search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rekam Cium Gadis, YouTuber India Diperiksa Polisi
Sabtu, 14 Januari 2017, 09:00 WITA Follow
image

YouTuber India, Sumit Verma. [ist]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

YouTuber India, Sumit Verma, diperiksa polisi di New Delhi setelah aksinya mencium perempuan di tempat umum dikecam banyak pihak.Dalam aksi ini, teman Verma merekamnya mencium gadis-gadis di tempat umum dan Ia lantas lari begitu saja. Rekaman aksi kemudian diunggah ke situs berbagi video YouTube.
 
Mengutip BBC, kasus ini sudah ditangani polisi dan mereka mendesak "para korban" Verma untuk melapor. Verma sendiri sudah meminta maaf dan menghapus video tersebut setelah muncul kecaman publik.Verma yang punya subscriber 150 ribu orang mengatakan bahwa video tersebut "semata-mata untuk hiburan dan tidak ada maksud untuk melukai atau melecehkan orang lain". Namun, polisi tidak bisa menerima penjelasannya.
 
"Kami sudah menangani kasus ini setelah muncul laporan di media. Videonya ada di Facebook dan YouTube. Kami sudah mulai melakukan penyelidikan," kata Dependra Pathak, juru bicara polisi di New Delhi kepada kantor berita PTI.Ia menjelaskan bahwa polisi melihat kasus ini sebagai indikasi tindakan seksual yang tak normal, yang diunggah ke media sosial untuk mendapatkan publisitas dan mungkin dengan tujuan mendapatkan keuntungan finansial.
 
Para pengguna media sosial di India menyebut video Verma "kekanak-kanakan dan buruk". Seorang pengguna Twitter, Kavita Krishnan, menulis bahwa mencium tanpa izin adalah pelecehan.India memiliki banyak saluran di YouTube dan para bintangnya banyak membuat video yang menghibur.
Salah satu saluran yang populer, TroubleSeekerTeam, mengecam Verma dan mengatakan "melecehkan perempuan tak bisa digolongkan sebagai hiburan". Saluran ini menegaskan bahwa apa yang dilakukan Verma adalah pelecehan seksual.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami