search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
K3S Denpasar Gelar “Nobar Bioskop Berbisik”
Senin, 23 Januari 2017, 06:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Berbagi kasih antar sesama yang dilakukan Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar tak hanya dalam memberikan bantuan. Namun juga dilakukan lewat pemberian kesempatan yang sama. Seperti misalnya lewat Nonton Bareng (nobar) bersama kaum difabel. 
 
Dalam kegiatan nonton bareng (nobar) yang dilaksanakan di Denpasar Cineplex pada Minggu (22/1) tersebut telah melibatkan kaum Difabel Tuna Netra Yayasan Panti Guna Dria Raba, Yayasan Tat Twam Asi, dan Kakak Asuh Bali dari Komunitas Anak Alam. Sebagai bentuk apresiasi, nobar sengaja dikemas dalam konsep Bioskop Berbisik. Kehadiran Difabel Tuna Netra dan rombongan kegiatan K3S Denpasar ini sempat membuat kaget para penonton Cineplex. Terlebih cara nobar yag tidak biasa, yakni para volunteer yang membisiki adegan-adegan film "Cek Toko Sebelah" pada kaum difabel tersebut.  
 
“Filmnya lucu dan juga menyedihkan dimana menceritakan dua orang anak yang harus memilih antara pekerjaan dan nasib toko ayahnya,’’ ujar Julius salah seorang Difabel Tuna Netra yang keluar dari ruangan bioskop dituntun volunteer. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkot Denpasar yang telah memberikan kesempatan kepada Difabel dan anak-anak lainnya dalam kegiatan Nobar. 
 
Hal yang sama juga disampaikan Gede Ajus. Ia menyebutkan, meski tak dapat melihat adegan Film, namun atas bantuan volunteer yang dilibatkan dapat mengetahui secara detail adegan yang dimainkan dan kelucuan yang disampaikan pemeran film. “Senang sekali dapat kesempatan menonoton film yang lagi buming ini, sangat keren, lucu dan juga menyedihkan," ujar Gede Ajus.
Sementara Ketua K3S Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra mengatakan kegiatan Nobar telah menjadi agenda rutin. Nobar kali ini juga melibatkan 150 orang yang terdiri dari Difabel Tuna Netra, Yayasan Tatwam Asi, dan Kakak Asuh Bali.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami