search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Kelompok Warga Bentrok, 2 Luka-Luka
Senin, 23 Januari 2017, 05:05 WITA Follow
image

bbn/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Dua kelompok warga bentrok di kawasan jalan Buluh Indah Denpasar. Akibatnya dua warga mengalami luka.Berdasarkan laporan pihak kepolisian, hari Minggu 22 Januari 2017 sekitar pukul 16.30 wita bertempat di Jalan Nuansa Indah Selatan Gang Cempaka Biru, terjadi penganiayaan terhadap korban Rahmani dan Fais Farida (29).Pelaku penganiayaan diduga 3 tiga orang masing masing bernama Prit Naben (30), Amos Siki (28), dan Beni Naben (30).
 
Berdasarkan keterangan saksi Agung Birowo (35) yang berada di depan TKP menjelaskan bahwa saat saksi berada di warungnya melihat lima orang dengan mengendarai dua sepeda motor dengan jenis Supra Fit warna hitam dikendarai oleh 3 orang dan satu unit motor Yamaha Vixion warna Biru Putih. Pada waktu lewat depan warung menggeber-geber kendaraannya sambil teriak-teriak, setelah itu saksi melihat korban terkapar di jalan depan rumah saksi dengan kepala berada di sebelah timur dan kaki berada di sebelah barat.
 
Sementara, keterangan korban bernama Fais Farida (29) menerangkan bahwa pada awalnya korban duduk di Pokso sebuah ormas di Buluh Indah bersama temannya. Tiba-tiba datang seorang membawa motor jenis Yamah Vixion warna putih dengan mengegas - ngegas motornya yang membuat korban menjadi tersinggung dan langsung menegur pelaku. Setelah ditegur pelaku meninggalkan TKP, beberapa saat kemudian pelaku datang bersama beberapa temannya dan langsung menyerang pelaku sehingga korban mengalami patah tulang lengan kiri, luka robek di kepala bagian kanan dan jari-jari bagian kanan mengalami luka robek.
 
Kedua korban sedang mendapatkan penanganan tim Medis di RSUP Sanglah Denpasar. Dari keterangan petugas UGD RSUP bernama I Wayan Novanta yang menangani korban bernama Rahmani, korban mengalami luka robek dikepala bagian kanan, bahu bagian kanan korban mengalami luka lecet, dan tangan kiri mengalami luka robek.
Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait bentrokan antar warga ini.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami