search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Curi HP Teman, Tersangka Kabur ke Sawah dan Dihajar Massa
Rabu, 3 Mei 2017, 08:00 WITA Follow
image

ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Antonius Tamo Ama Alias Anton (24), tergolong nekat. Usai mencuri HP milik temannya, pemuda asal Homba karipit, Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur ini kabur ke sawah setelah meloncat dari lantai dua tempat pencucian mobil di seputaran Dalung Kuta Utara, Rabu (26/4) lalu. 
 
Pelarian tersangka gagal, dan akhirnya dihajar massa hingga babak belur sebelum diserahkan ke Mapolsek Kuta Utara. 
 
[pilihan-redaksi]
Tersangka Anton ketahuan mencuri HP milik temannya sendiri, Dionisius Tanggu Solo (23). Pencurian terjadi Rabu (26/4) saat korban tertidur sekitar pukul 14.00 WITA. Selang empat jam kemudian, korban bangun dan HP-nya hilang. 
 
"Korban dan pelaku tinggal bersama di lokasi cuci mobil tempatnya bekerja," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Ika Prabawa, Selasa (2/5) kemarin.
 
Tidak terima HP miliknya hilang, korban melaporkan kepada teman temannya untuk membantu mencarikan HP. Mereka pun mencari HP ke sejumlah tempat hingga ke lantai dua. Namun, korban dan teman temannya heran melihat tersangka Anton duduk santai di lantai dua. 
 
Anehnya, saat ditanya soal HP, tersangka Anton marah. Bahkan dia tiba-tiba kabur dan loncat dari lantai dua hingga terjatuh di tengah sawah. 
 
"Tersangka melarikan diri ke pematang sawah dan dikejar korban bersama warga disana,” beber Iptu Ika. 
 
Setelah dikejar, tersangka asal NTT ini berhasil ditangkap dan dihajar massa dan selanjutnya dibawa ke Polsek Kuta Utara. 
 
“Dia mengaku akan menjual HP korban karena tidak punya uang,” beber mantan Kanit Reskrim Polsek Denbar ini. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami