search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polda Bali Perketat Pengamanan, Minta Masyarakat Manfaatkan Salak Bali
Kamis, 25 Mei 2017, 21:16 WITA Follow
image

bbcom

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Ledakan bom yang terjadi di Kampung Melayu pada Rabu (24/5) hingga menewaskan 3 aparat kepolisian yang bertugas, membuat Polda Bali meningkatkan kewaspadaan. Sejumlah pintu masuk ke Bali dari mulai Pelabuhan Laut, Bandara hingga pemukiman penduduk terus diawasi. 
 
[pilihan-redaksi]
Menurut Kabid Humas Polda Bali, AKBP Hengky Widjaja, pihaknya akan menambah aktifitas pengamanan di pintu-pintu masuk Pelabuhan Laut, Bandra dan pemukiman penduduk. Hal ini dilakukan untuk mengawasi kelompok teroris yang masuk ke Bali dan berbaur dengan masyarakat. 
 
Kepada masyarakat Bali, AKBP Hengky mengimbau agar tetap tenang dan selalu waspada. Demi menjaga Bali dari ancaman serupa, Polda Bali mengharapkan informasi dari masyarakat apabila menemui hal-hal yang mencurigakan.
 
"Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan waspada. Beraktifitaslah seperti biasa. Apabila menemukan hal yang mencurigakan terjadi di wilayahnya segera lapor ke Polisi. Masyarakat bisa memanfaatkan aplikasi Salak Bali.com untuk melapor jika ada informasi," pungkasnya.
 
Sebagaimana diketahui, ledakan bom bunuh diri terjadi di dalam halte Trans Jakarta di Kampung Melayu, Jakarta, Rabu (24/5) malam lalu. Hingga berita ini ditulis, sedikitnya 15 orang menjadi korban dan 3 anggota Polri tewas dalam insiden tersebut. 
 
Kuat dugaan, jenis bom tersebut merupakan bom panci, karena di TKP polisi menemukan serpihan panci dan ada bukti pembelian panci berupa kwitansi dari sebuah mini market tertanggal 22 Mei. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami