search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Congkel Permainan Boneka Gegara Kalah Main Timezone
Senin, 12 Juni 2017, 09:23 WITA Follow
image

I Made Bagus Surya Darma mencongkel permainan boneka lantaran kalah. [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. I Made Bagus Surya Darma (31) nekat mencongkel permainan boneka dan mengambil isinya hanya karena jengkel kalah bermain Timezone di Mall Level 21 Jalan Teuku Umar Denpasar.
 
[pilihan-redaksi]
Ulah pria yang tinggal di Jalan Sutomo nomor 9 Denpasar ini dipergoki petugas satpam setempat dan mengkelernya ke Mapolsek Denpasar Barat. 
 
Perilaku buruk ini dilakukan I Made Bagus Surya Darma bersama pacarnya. Pasangan muda mudi ini naik ke lantai III Level 21 di Jalan Teuku Umar Denpasar, pada Minggu (11/6) sekitar pukul 10.30 WITA. I Made Surya Darma kemudian bermain timezone didampingi pacarnya. Namun karena sering kalah bermain, pemuda yang tinggal di Jalan Sutomo nomor 79, Denpasar ini kalap. 
 
“Dari keterangan saksi-saksi, dia (pelaku) sudah sering main timezone di sana,” ujar Kanitreskrim Iptu Aan Saputra, Minggu (11/6) kemarin. 
 
Kalah bermain timezone, I Made Bagus Surya Darma kemudian mencongkel tiket permainan boneka. Karena suasana timezone sepi dari pengunjung, pelaku leluasa mencongkel dan berhasil mengambil beberapa buah boneka dan memberikannya kepada sang pacar. 
 
Belum lama mencongkel, aksinya diketahui satpam setempat. Dia bersama pacarnya digiring ke ruang satpam untuk diinterograsi. Petugas satpam juga membawa barang bukti boneka dan barang-barang untuk mencongkel. 
 
“Dia dipergoki satpam setempat karena mencongkel tiket permainan boneka dan langsung diamankan,” terang mantan Kanitreskrim Polsek Mengwi ini. 
 
Setelah menginterograsi, satpam membawanya ke Pos Pol Diponegoro dan kemudian digiring ke Mapolsek Denbar. Saat ini, tersangka I Made Bagus Surya Darma masih menjalani pemeriksaan. Polisi masih menyelidiki apakah sang pacar tersangka ikut terlibat dalam aksi tersebut. 
 
[pilihan-redaksi2]
“Masih kami periksa keduanya,” bebernya. 
 
Sementara tersangka menerangkan dia jengkel karena sering kalah bermain timezone dan berniat mencongkel permainan boneka. 
 
“Uang saya sudah habis untuk main timezone dan mencongkel permainan lainnya,” akui tersangka. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami