search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Keluhkan Penempatan Material Proyek Asal-asalan
Senin, 24 Juli 2017, 10:00 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Pengguna jalan keluhkan penempatan material proyek pengerjaan bahu jalan di jalan raya Dewa Anom, Rendang, Karangasem yang terkesan asal-asalan tanpa memperhitungkan aspek keamanan mengingat jalan tersebut cukup ramai dilalui kendaraan.
 
"Macet, itu proyeknya naruh bahan sampai ke tengah jalan," ujar salah satu pengendara Agus asal Denpasar.
 
[pilihan-redaksi]
Dari informasi yang dihimpun, beberapa waktu lalu, gundukan material pasir juga sempat menyebabkan kecelakaan. Selain itu berdasarkan pengamatan saat melintas di jalur tersebut kebetulan juga sedang terjadi kemacetan cukup panjang. Kondisi tersebut diperparah dengan tidak adanya petugas yang mengatur arus lalulintas di jalur proyek tersebut.
 
Beruntung ada seorang polisi yang datang dan berinisiatif untuk melakukan buka tutup jalan sehingga kemacetan bisa segera terurai.
 
"Saat ini kami sudah atensi melalui pengaturan, tadi pengawas proyek tidak ada ditempat. Selain itu, penyebab kemacetan juga karena para pengemudi tidak disiplin saling mendahului," ujar Kapolsek Rendang Kompol I Nengah Berata, S.H, Minggu (23/7).
 
Dirinya juga sudah berkoordinasi dengan para buruh proyek agar segera meminggirkan material proyek yang terlalu menjorok ketengah jalan untuk memcegah hal-hal yang tidak diinginkan. [igs/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami