search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diserempet, Dua Mobil Masuk ke Sawah di Jalur Tengkorak
Senin, 18 September 2017, 09:00 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com,Tabanan. Dua mobil yang terlibat kecelakaan di jalur tengkorak tepatnya di Jalur Utama Denpasar-Gilimanuk, Banjar Yeh Bakung, Desa Lalang Linggah, Kecamatan Selemadeg Barat, terjun ke sawah, Minggu (17/9/2017).
 
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang disebabkan karena serempetan tersebut. Namun kedua mobil mengalami luka penyok yang parah. Honda HRV bernomor polisi P 4 LD yang dikemudikan Eryanto (52) mengalami penyok parah dibagian depannya, sedangkan Suzuki Karimun DK 936BI yang dikemudikan I Kadek Budiasa (41) mengalami penyok dibagian belakang.
 
[pilihan-redaksi]
Keduanya masuk ke dalam sawah yang baru saja selesai dipanen setelah  terlibat tabrakan samping antar samping.
 
Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan ini terjadi pada pukul 08.30 wita. Ketika itu kedua mobil ini datang beiringan dari arah Denpasar (timur) menuju Gilimanuk (barat) dengan posisi kendaraan Suzuki Karimun berada didepan kendaraan HRV.
 
Setibanya di lokasi kejadian pada saat melintasi jalan lurus, Honda HRV yang dikemudikan Eryanto warga Dusun Karanganyar Desa Bajulmati, Kecamatan Wongserejo, Kabupaten Banyuwangi hendak menyalip Suzuki Karimun yang dikemudikan I Kadek Budiasa wargayang tinggal di Jalan Padang Udayana Gang IV A Nomor 1, Denpasar Barat.
 
Hanya sajasaat menyalip diduga pengemudi HRV tidak memperhatikan jarak kemudian langsung menyenggol dan terjadi serempetan bagian pelek belakang kiri Honda HRV dengan pojok kanan depan Suzuki Karimun. Karena serempetan cukup keras kedua mobil pun keluar dari jalur kesebelah kiri jalan dan terpental di persawahan sejauh 30 meter.
 
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya saja sopir Eryanto yang mengemudikan Honda HRV selamat hanya mengalami luka lecet ringan. Sementara orang yang menumpang sekaligus istrinya Elya Fitri (47) dalam kondisi selamat amun mengalami rasa sakit pada pinggang. Keduanya sempat  mendapatkan perawatan ringan di Puskesmas Selemadeg.
 
Pengemudi Zuzuki Karimun, I Kadek Budiasa selamat dari maut, hanya terdapat benturan ringan di kaki akibat mobilnya yang diserempet dan keluarga jalur kemudian ikut nyemplung kedalam persawahan yang sudah selesai dipanen.
 
Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Ni Kadek CitraDewi Suparwati menerangkan, kecelakaan samping tabrak samping ini tidak adanya korban jiwa. Hanya penumpang dan para sopir mengalami luka lecet ringan yang tidak menyebabkan dirawat ke rumah sakit. 
 
"Pemicunya saat kendaraan HRVakan menyalip kendaraan Karimun terjadi serempetan sehingga mereka keduanyaterpental ke sawah. Jadi pengemudi HRV yang kurang hati-hati," jelasnya.
 
Kedua pengemudi sepakat damai dan pengemudi HRV langsung pulang ke Banyuwangi. Sementara itu kedua kendaraan masih diamankan di Polsek Selemadeg Barat. [nod/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami