search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pariwisata Olahraga Mampu Dukung Pariwisata di Badung
Selasa, 10 Oktober 2017, 12:00 WITA Follow
image

Marketing Karma Resort Jimbaran, Badung, Mark Thomson. [beritabalicom]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Sebuah event Pariwisata Olahraga diperkirakan  akan mampu tingkatkan kunjungan wisatawan ke Badung khususnya dan Bali pada umumnya. Karena, dengan adanya perhelatan pariwisata olahraga setidaknya para peserta yang ikut dalam ajang tersebut akan mengajak turut serta sanak dan keluarganya datang ke event itu. 
 
[pilihan-redaksi]
Selain mengikuti ajang dalam  pariwisata olahraga tersebut, para peserta bisa sembari menikmati suasana objek pariwisata di Badung khususnya dan di Bali pada umumnya. Marketing Karma Resort Jimbaran, Badung,  Mark Thomson, Senin, (9/10) di Jimbaran, Badung.
 
"Melalui  pengembangkan pariwisata olahraga, tentu akan mampu mendukung serta mampu menjual pariwisata yang dimiliki daerah Badung khususnya kepada wisatawan mancanegara. Karena, dalam  perhelatan pariwisata olahraga tentu akan mampu mendatangkan banyak wisatawan ke tempat dimana dilaksanakan event tersebut selain para peserta event dari pariwisata olahraga tersebut," jelasnya.
 
Dilanjutkan, pariwisata olahraga dengan mengundang perorangan, team dari luar negeri.  Tentu, mampu menarik perhatian wisatawan mancanegara untuk ikut berpartisipasi maupun menonton dalam event pariwisata olahraga tersebut.
 
"Pariwisata olahraga bisa dikatakan, sebagai alat untuk promosi pariwisata di Badung khususnya dan Bali pada umumnya. Karena, sebagai magnet yang kuat untuk menarik minat wisatawan untuk ikut berpartisipasi dalam sebuah event pariwisata olahraga tersebut," ucapnya.
 
Menurut Thomson, apa lagi jika bisa di Badung dapat melaksanakan event pariwisata olahraga. Karena, jika dilihat di Badung terutama di daerah Kuta dan sekitarnya, merupakan sentral pariwisata dunia. Sangat pas untuk mengembangkan pariwisata olahraga tersebut. [bpc/aga]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami