search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pengungsi Dapat Layanan Tim Kesehatan Polres Karangasem
Kamis, 26 Oktober 2017, 15:10 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Tim Kesehatan Polres Karangasem menyasar lokasi pengungsian untuk berikan pelayanan kesehatan, salah satunya di banjar Peganjuran, lingkungan Galiran, kelurahan Jasri, kabupaten Karangasem, Kamis (26/10).      

[pilihan-redaksi]

"Kita dari Polres Karangasem setiap hari terus menyasar posko pengungsian untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada para pengungsi dalam upaya menjaga kesehatan para pengungsi," ujar Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana.                       

Sementara itu, Paur Kesehatan Polres Karangasem Iptu I Wayan Sentana,SH saat mendampingi Dr A.A Ayu Puspasari bersama tim kesehatan mengatakan pihaknya terus keliling secara bergantian menyasar tempat pengungsian dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan kepada para pengungsi.

Di Banjar Peganjuran Galiran sendiri terdapat 297 orang pengungsi asal Desa Lingasana, Bebandem, Desa Tiyingan, dan dari lingkungan Galiran.                

Selain itu, I Made Putra Ardana selaku Kepala Lingkungan Galiran  kelurahan Jasri mengatakan mengucapkan terima kasih kepada tim kesehatan Polres Karangasem yang telah datang dan mengecek kesehatan pengungsi yang ada di lingkungannya.

"Ini merupakan pelayanan kesehatan yang pertama datang ketempat pengungsian, untuk memberikan pelayanan kesehatan," ujarnya. [igs/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami