search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Angkutan Siswa Gratis di Klungkung Makin Banyak Peminat
Selasa, 14 November 2017, 15:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Beritabali.com, Klungkung. Di hari kedua Program Angkutan Siswa Gratis di Klungkung, siswa yang menggunakan fasilitas ini semakin banyak. 
 
Hal ini terlihat, ketika Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memantau langsung ke sejumlah titik kumpul keberangkatan siswa yang bertempat di Desa Tegak, Kabupaten Klungkung, Selasa (14/11/2017).
 
[pilihan-redaksi]
Dalam evaluasinya tersebut, saat memantau sejumlah titik kumpul, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan program inovasi dari Pemerintah Kabupaten Klungkung ini adalah sebuah program dan komitmen agar siswa-siswa yang belum layak menggunakan sepeda motor tidak menggunakan sepeda motor saat berangkat ke sekolah. 
 
Selain itu, peran orang tua juga tidak disibukkan dengan pagi-pagi harus menggantar anak ke sekolah. Program ini tidak bisa berjalan dengan waktu yang begitu cepat, maka dari itu harus adanya dukungan dari pihak orang tua/wali murid agar nantinya program ini bisa berjalan dengan baik. 
 
“Harus adanya dukungan dari pihak orang tua wali murid," ujar Bupati Suwirta.
 
Menurut Bupati, program ini juga mengajarkan kedisplinan kepada siswa agar bisa membiasakan diri bangun pagi dan juga menumbuhkan rasa kebersamaan.  
 
Bupati Suwirta sudah menugaskan Dinas Perhubungan dengan pihak sekolah agar setiap hari dievaluasi, sehingga program ini bisa berjalan dengan lancar. 
 
“Para supir harus bisa mentaati semua peraturan yang ada agar bisa menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya," harapnya. [rls/klk/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami