search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bantu Warga di Pedesaan, Polres Jembrana Gelar Pasar Murah Jelang Nataru 2018
Senin, 18 Desember 2017, 16:00 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Jajaran Polres Jembrana menggelar pasar murah keliling dalam rangka menjelang Natal dan Tahun Baru untuk membatu saudara yang berada di daerah pedesaan. 
 
Pasar murah ini dilakukan hari Sabtu (16/12/2017) di depan gereja Hati Kudus Yesus Banjar Palasari Desa Ekasari kecamatan Melaya, Jembrana.
 
Pasar murah yang dimulai dari pukul 14.30 hingga pukul 15.30 Wita tersebut diserbu ratusan warga sekitar. Barang-barang yang dijual berupa beras dan kebutuhan pokok lainnya dengan harga lebih murah dari pasaran.
 
Selanjutnya pasar murah digelar di depan Kantor Perbekel Desa Blimbingsari Kecamatan Melaya  dari pukul 15.45 Wita. Di tempat ini ratusan warga juga menyerbu pasar murah yang ditutup satu jam usai dibuka.
 
Kegiatan pasar murah tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo. Juga hadir Wakapolres Jembrana, dan sejumlah perwira Polres lainnya serta Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Jembrana.
 
Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo dikonfirmasi Minggu (17/12) siang mengatakan, pasar murah tersebut digelar adalah untuk mengantisipasi naiknya harga sembako menjelang Natal dan tahun baru.
Pasar murah uang di gagasan Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo tersebut menjual beras medium 250 kg, dgn harga Rp 8.100 per kilo, beras premium 500 kg dijual Rp 10.000 per kilo.
 
"Sedangkan gula pasir kita jual 480 kg, dengan harga Rp 11.000 per kilonya,” terang Kapolres Jembrana, Minggu (17/12/2017).
 
Untuk minyak goreng, dijual sebanyak 360 liter, dengan harga Rp 11.000 per liter. Pihaknya juga akan berencana menggelar pasar murah di desa-desa lainnya. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami