search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ibu Rumah Tangga Temukan Ganja Kering di Pot Bunga
Minggu, 28 Januari 2018, 20:40 WITA Follow
image

beritabalicom/spy

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Seorang ibu rumah tangga, Sri Rejeki (59) tinggal di Jalan Gunung Kalimutu, Monang-Maning, Denpasar, menemukan plastik berisi ganja kering di dalam pot bunga depan rumahnya. Paketan besar ganja itu kini diamankan di Polsek Denpasar Barat untuk penyelidikan lebih lanjut.
 
Menurut Kapolsek Denbar Kompol Gede Sumena didampingi Kanitreskrim Iptu Aan Saputra, paketan ganja kering itu awalnya ditemukan pelapor Sri Rejeki. Ibu rumah tangga ini saat itu sedang menyapu di halaman depan rumahnya, Minggu (28/1) sekitar pukul 12.00 wita. 
 
Saksi melihat ada barang di sela-sela pot bunga, dan benda itu langsung diambil. Setelah dibuka ternyata berisi ganja kering,” terangnya.Penemuan tersebut langsung dilaporkan saksi ke Polsek Denbar. Petugas kepolisian kemudian menyelidiki kasus tersebut dengan memeriksa saksi saksi dan olah tempat kejadian perkara atau TKP.
 
Penyelidikan juga dilakukan dengan memeriksa kamera CCTV di seputaran lokasi.“Barang bukti yang kami amankan, satu bungkusan kresek warna hitam berisi daun, batang dan biji ganja kering,” tuturnya. 
 
Kapolsek belum bisa memberikan komentar asal muasal ganja kering tersebut. Apakah ganja sengaja disimpan di pot bunga tersebut ataukah ada maksud-maksud tertentu. “Masih kami dalami siapa pelakunya,” bebernya.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami