search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemkot Denpasar Sediakan Layanan Pantastis 24 Jam
Rabu, 14 Februari 2018, 06:00 WITA Follow
image

Beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Denpasar menyediakan pelayanan antar jemput Jenasah Gratis atau Pantastis 24 jam.

Layanan Pantastis terintegrasi dengan layanan kegawatdaruratan yang dapat diakses oleh masyarakat melalui call centre 112 atau lewat nomor telpon (0361) 223333.

Kepala BPBD Kota Denpasar, I.B Joni Ariwibawa yang ditemui di kantornya pada Selasa (13/2/2018) mengatakan, Pantastis menjadi pelayanan terbaru daru BPBD Denpasar. Disamping memberikan layanan seperti pelayanan penanganan kecelakaan lalu lintas, permintaan penjemputan orang sakit dari rumah ke rumah sakit, penanganan kebakaran, pohon tumbang, hewan liar hingga penanggulangan kebencanaan lainnya yang siap melayani masyarakat 24 jam setiap harinya.

Gus Joni mengungkapkan BPBD Denpasar terus melakukan  berbagai terobosan dan inovasi guna memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat. “Saat ini BPBD Kota Denpasar terus bergerak dan berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Denpasar,” kata Gus Joni.

Gus Joni mengatakan layanan mobil antar jenasah ini diperuntukan bagi masyarakat Kota Denpasar dengan prioritas kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah guna melayani pengantaran jenasah ke seluruh Kabupaten/Kota se-Bali. Diperkuat dengan dua unit armada dan petugas yang siaga 24 jam. Seluruh biaya operasional di tanggung Pemerintah Kota Denpasar, dan masyarakat tidak dipungut biaya alias gratis. 

Salah seorang masyarakat, Putu Dikta (46 tahun) mengaku sangat mengapresiasi langkah dari BPBD Kota Denpasar karena telah banyak berinovasi dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

“Dengan adanya layanan-layanan serta inovasi yang dimiliki BPBD saat ini, sudah barang tentunya  kami sebagai masyarakat akan merasa sangat terbantu, terlebih lagi dengan adanya pelayanan antar jemput jenasah dengan gratis,” kata Dikta.

Reporter: bbn/mul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami