search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Klungkung Bersiap Sebagai Penyelenggara 2 Cabor PON 2024
Kamis, 1 Maret 2018, 15:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Beritabali.com.Klungkung. Kabupaten Klungkung terpilih sebagai tempat pertandingan dua cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan pada PON XXI tahun 2024.
 
[pilihan-redaksi]
Hal ini terungkap dari kunjungan tim Penjaringan dan Penyaringan Tuan Rumah PON XXI tahun 2024 yang dipimpin Ir. K. Inugroho di GOR Swecapura pada Kamis (1/3) yang diterima PJS Bupati Klungkung Wayan Sugiada, Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Klungkung I Nyoman Mudarta, Ketua KONI Kabupaten Klungkung Wayan Subamia beserta jajaran terkait lainnya.
 
Inugroho mengatakan tujuan kunjungan tim Penjaringan dan Penyaringan Tuan Rumah PON XXI tahun 2024 adalah untuk meninjau kesiapan dari instansi terkait di Kabupaten Klungkung mengenai venue yang akan digunakan untuk pertandingan dua cabor pada PON tahun 2024, nanti. Dua cabor tersebut, kata dia adalah Taekwondo dan Panjat Tebing.
 
[pilihan-redaksi2]
Ketua KONI Klungkung Wayan Subamia menjelaskan kesiapan yang akan dilakukan untuk menyambut kegiatan PON 2024 ini antara lain dengan melakukan berbagai perbaikan pasca melakukan misi kemanusiaan yang dilakukan Pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Klungkung. 
 
Upaya yang dilakukan, menurutnya diantaranya seperti pemeliharaan terhadap hal-hal yang perlu diperbaiki dan menambah beberapa fasilitas penunjang kegiatan PON seperti  tempat parkir, MCK dan Balai Serba Guna. Untuk Kapasitas pengunjung GOR sudah memenuhi syarat karena kapasitas di GOR Swecapura tidak jauh berbeda dari GOR yang berada di Kabupaten lain atau bahkan di tempat diadakan Pertandingan dengan skala PON pada tahun-tahun sebelumnya.(bbn/rlsklungkung/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami