search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pencuri Motor Dibekuk di Lokalisasi Padanggalak
Jumat, 6 April 2018, 17:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com.Denpasar, Terlibat kasus pencurian motor di 3 TKP, pria berinisial EHH (24) dibekuk Team Resmob Polresta Denpasar saat nongkrong di depan komplek Pekerja Sek Komersial di Padanggalak, Denpasar Timur (Dentim), Sabtu (24/3)  lalu.
 
[pilihan-redaksi]
Dari tangan pria yang tinggal di Jalan Pulau Yoni, Pedungan, Denpasar Selatan (Densel) itu diamankan dua motor curian dan kunci leter T. Aksi pencurian terakhir EHH terjadi di halaman parkir Holand Bakery di Jalan Teuku Umar, Denbar, Jumat (23/3) sore lalu. Pemuda asal Lumajang Jawa Timur mencuri motor Yamaha Vixion milik Rivo Setiawan (25) tinggal di Jalan Pulau Misol, Denpasar. 
 
[pilihan-redaksi2]
Motor tersebut di parkir korban dalam keadaan terkunci sekitar pukul 15.00 Wita dan dia masuk kerja. “Korban ini bekerja di Holand Bakery. Saat pulang ternyata motornya hilang,” kata Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan, Jumat (6/4). 
 
Menerima laporan korban, Team Resmob Polresta Denpasar mengejar pelakunya. Setelah menerima keterangan saksi saksi dan olah TKP, dalam waktu sepekan pelaku berhasil ditangkap, Sabtu (24/3) malam. “Dia kami tangkap di kompleks WTS di Padang Galak,” bebernya.
 
Dari hasil kejahatan tersangka, diamankan barang bukti dua unit sepeda motor Yamaha Vixion dan Yamaha N-Max, helm dan kunci leter T. Sementara tersangka mengaku sudah mencuri di 3 TKP, yakni pelataran parkir Holand Bakery di Jalan Teuku Umar, parkiran Holand Bakery di daerah Padanggalak dan areal parkir Minimarket Pandawa, Jalan Uluwatu II, Jimbaran. (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami