search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cegah Teroris Menyusup, Bupati Artha Sidak Pos Penjagaan Kantor
Kamis, 17 Mei 2018, 16:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com.Jembrana, Maraknya aksi terror yang menyasar rumah ibadah dan kantor polisi belakangan ini, disikapi serius oleh Bupati Jembrana I Putu Artha. 
 
[pilihan-redaksi]
Kamis (17/5) Bupati Artha bersama Sekda Made Sudiada, dan sejumlah kepala OPD mengecek langsung pos penjagaan yang ada di belakang Kantor Bupati. Sidak tersebut bertujuan memeriksa kesiapan personil dalam menjaga Kantor Bupati Jembrana.
 
PAda kesempatan tersebut Bupati Artha menghimbau agar personel penjaga yang terdiri dari Pol PP, Inspektorat, BKD jangan lengah dan menjalankan protap penjagaan dengan baik. 
 
“Jangan sampai ada kejadian yang tidak kita inginkan. Jangan hanya menunggu perintah, namun ambil inisiatif. Kita juga sebagai pimpinan daerah juga akan terus memperhatikan hal ini” ungkap Artha.
 
Artha juga menghimbau agar penjagaan juga tidak diskriminatif dalam memeriksa tamu yang datang ke Kantor Bupati. 
 
[pilihan-redaksi2]
“Semua tamu harus di periksa dengan baik. Meskipun tamunya tamu VIP, penjaga harus tetap menjalankan tugasnya” imbuhnya.  Selain itu Artha meminta agar tugas penjagaan dilaksanakan sebaik – baiknya dengan mencatat identitas yang dibawa tamu. 
 
“Bila perlu KTP di titipkan di pos penjagaan, di saat pulang di ambil lagi” pungkasnya.
 
Sementara itu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, I Gusti Ngurah Rai Budhi mengatakan sesuai arahan Bapak Bupati maka akan ditindak lanjuti dengan melakukan penjagaan lebih detail dan menambah personel Sat Pol PP. 
 
“Dalam sehari jumlah kunjungan tamu ke Kantor Bupati sebanyak 40–50 orang. Nantinya akan lebih kami perketat dan detail penjagaannya” ujar Rai Budhi.(bbn/Jim/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami