search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tiga Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalur Tengkorak
Minggu, 10 Juni 2018, 23:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com,Tabanan. Tiga mobil terlibat dalam kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalur umum Denpasar-Gilimanuk di Banjar Bajera Kaja, atau sering disebut jalur tengkorak karena rawan kecelakaan di Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Tabanan pada Minggu (10/6/ 2018). 
 
[pilihan-redaksi]
Tiga kendaraan tersebut Mitsubitshi Fuso Nopol DK 9516 WF dengan kendaraan Toyota Fortuner Nopol L 777 IL dan kendaraan Toyota Agya Nopol DK 1004 FQ. Meski tidak ada korban dalam kecelaaan tersebut, kerugian yang diakibatkan diperkirakan mencapai Rp20 Juta.  
 
Dari informasi yang dihimpun, kecelakan beruntun terjadi sekitar pukul 14.45 Wita. Dimana ketiga kendaraan datang secara beriringan dari arah selatan menuju utara dengan posisi Truk Mitsubitshi Fuso berada paling depan lalu disusul dengan kendaraan Toyota Fortuner dan terakhir kendaraan Toyota Agya.
 
[pilihan-redaksi2]
Setibanya di lokasi TKP dengan kondisi jalan lurus dan menanjak, Truk Mitsubitshi Fuso yang dikemudikan Eko Purnomo (42)  asal Banyuwangi yang memuat minuman teh seberat 20 ton tidak kuat menanjak. Akibatnya, truk berjalan mundur ke belakang menabrak kendaraan Toyota Fortuner yang dikemudikan Jaimitu Santos Pacheco (27) asal Atambua dan kendaraan Toyota Fortuner terdorong ke belakang langsung menabrak Toyota Agya yang dikemudikan I Gede Suadana, (45) dengan alamat Gatsu Timur, Denpasar. 
 
Dihantam dua kendaraan dari depan, Toyota Agya berada di posisi paling belakang ringsek di bagian depan. Sementara truk  Fuso terjatuh ke parit sehingga muatan teh pucuk tumpah. Namun beruntung tidak adanya korban jiwa karena pengemudi sempat menghindar sehingga tidak terkena hantaman. 
 
"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun yang diakibatkan pengemudi Fuso kurang hati hati saat melintas di jalan tanjakan,” jelas Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada. (bbn/nod/rob) 

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami