search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pembobolan Brankas Kantor Eksotic Hideaways, Total Kerugian Capai Rp20 Juta
Kamis, 26 Juli 2018, 23:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Kantor Eksotic Hideaways di Jalan Nakula nomor 5, Denpasar Barat dimasuki kawanan pencuri, Rabu (25/7) dini hari. Setelah merusak ruangan kantor, kawanan maling membobol brankas dan mengantongi uang tunai dan dollar Amerika yang total kerugiannya mencapai Rp20 juta.
 
[pilihan-redaksi]
Pencurian di Kantor Eksotic Hideaways terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari dan kasusnya dilaporkan oleh karyawan, Putu Liawan (52) tinggal di Jalan Gunung Andakasa Gang Waru nomor 5 Denpasar. Pelapor mengatakan, pencurian yang terjadi di Kantor Eksotic Hideaways diketahui setelah dirinya menerima telpon dari pimpinan kantor yang menyatakan kantor mengalami pencurian. 
 
Pelapor kemudian menuju kantor dan melihat benar adanya pencurian. Setelah diselidiki, pencuri masuk dengan mencongkel jendela belakang dan merusak meja-meja. Selain merusak ruangan, kawanan pencuri membobol brankas dan menggasak isinya berupa uang tunai Rp 2 juta dan Dollar USS 100. 
 
Jika ditotalkan korban mengalami kerugian Rp 20 juta dan kasus ini telah dilaporkan ke Polresta Denpasar sekitar pukul 12.00 Wita. Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan membenarkan kasus pencurian ini dan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku. (bbn/Spy/rob) 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami