search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Makan Bersama Menu yang Berbeda Ala Belanda
Minggu, 2 September 2018, 15:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Bagi penejelajah kuliner sajian menu masakan berkonsep makan bareng ala Belanda yang sajian menu-menu masakannya disajikan dalam satu meja nampaknya perlu dicoba. Seperti yang disajikan di The Rice Table Indonesian Restaurant.
 
[pilihan-redaksi]
Restoran yang terletak di Jalan Raya Basangkasa No.30A, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung ini menyajikan menu yang diberi nama Desamuda Rijsttafe, yang merupakan paket kuliner dengan 17 menu khas kuliner Indonesia. Uniknya paket menu ini disajikan di atas meja secara bersamaan. Meski kuliner menyajikan kuliner nusantara, bumbu yang digunakan tetap mengutamakan bumbu khas Bali. 
 
 
"Menu yang kami sajikan ini merupakan menu masakan yang baru dimasak, langsung disajikan dan di bawah tempat menu sajian diisi api pemanas, sehingga masih terasa hangat dan enak," ungkap General Manager The Rice Table Indonesian Restaurant Bayu P. Hermani didampingi F&B Manager F.X. Anindito S, belum lama ini. 
 
[pilihan-redaksi2]
Adapun menu yang ditawarkan diantaranya soto ayam, nasi putih, udang goreng mentega, bakwan sayur, ayam goreng kecap, cap cay, gado-gado, sate lilit ikan, sate ayam, kari ayam, ayam panggang, rendang daging, sambel goreng udang, cumi asam manis, bakmi goreng, gulai pakis, perkedel kentang, cah jamur, acar dan es campur untuk dessert.
 
Untuk satu paket Desamuda Rijsttafel tersebut bisa disantap ber 4-5 orang. Selain menyiapkan menu breakfast restoran ini juga menyajikan lunch ala carte menu dan dinner dari pukul 07.00 hingga 23.00 wita. (bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami