search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wisata Kapal Phinisi, Sea Safari Cruises Tawarkan Paket Gathering Hingga Wedding
Sabtu, 22 September 2018, 16:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com,Denpasar. Peluang sektor kelautan untuk pariwisata khususnya kapal untuk berwisata di Indonesia masih terbuka lebar, seperti yang diakui oleh Director Of Marketing Sea Safari Cruises, Eva Tanudjaja, dimana sebagai satu-satunya perusahaan kapal phinisi yang didaulat dalam mendukung upaya kementerian melakukan co branding Wonderful Indonesia.
 
[pilihan-redaksi]
"Kementerian Pariwisata, bersama industry pariwisata lainnya memang terus getol melakukan penjualan produk pariwisata. Nah, terkait hal itulah Sea Safari Cruises juga menggenjot penjualan produk-produk pariwisata," jelasnya didampingi Director Sea Safari Cruises, Djainuddin, Jumat,(21/9) di Benoa, Denpasar .
 
 
Maka dari itu, Sea Safari Cruises cepat merespon sejak diluncurkan pada 2014 saat ini pihaknya menyediakan lima kapal phinisi seperti, Sea Safari Cruise 9, 8, 7, 6 dan Cheng Ho Live yang telah menyiapkan berbagai program paket berwisata dengan kapal pesiar yang makin beragam. 
 
"Kami juga telah siapkan program paket berwisata dengan kapal pesiar Salah satunya, telah dilakukan pre launching paket wedding di awal tahun ini. Paket ini makin banyak diminati pasangan yang ingin melangsungkan pernikahannya dengan suasana yang khas dan khusus di atas kapal pesiar," paparnya.
 
Disampaikan, selain itu, Sea Safari Cruises juga telah menyiapkan paket wisata dengan kapal pesiar yang menarik untuk berbagai keperluan seperti gathering dan pertemuan lainnya.
 
"Selain itu, kami juga siapkan paket yang menarik.  Dengan, berbagai keperluan mulai gathering sampai pertemuan," ucapnya sembari menambahkan Sea Safari Cruises menjadi salah satu favorit yang dicari para wisatawan untuk menikmati potensi keindahan laut Indonesia dan pulau-pulaunya. 
 
Adapun para wisatawan mancanegara yang dominan menjadi konsumen Sea Safari Cruises diantaranya seperti China, India, Timur Tengah dan Australia. Para wisatawan, lanjutnya juga bisa memilih rute perjalanan yang berbeda untuk menikmati keindahan pulau-pulau Indonesia.
 
[pilihan-redaksi2]
Destinasi kapal dimulai dari ke Pulau Komodo, Raja Ampat, Lombok, Labuan Bajo, Kepulauan Gili, Sumbawa, The Spice Trail, Ambon, Flores dan Alor dengan paket dimana ada yang dilakukan selama 2 hari, 1 malam dengan tujuan perjalanan Bali-Nusa Lembongan-Gili Trawangan.
 
 
Selain itu ada yang dilakukan dalam waktu lebih lama yaitu selama 7 hari 6 malam, misalnya dengan rute Bali-Komodo-Labuan Bajo. Paket ini membawa wisatawan berlibur dengan mengunjungi Gunung Berapi aktif, sekolah lokal dan pembuatan kapal. 
 
"Dan yang terfavorit selama ini masih mendapat respons tinggi dari wisatawan yang ingin menikmati wisata di atas kapal pesiar adalah paket Sunset Dinner Cruise dengan tema khusus Pirate Dinner Cruise dan menu sajian dengan harga yang terjangkau dan stabil. (bbn/aga/rob/adv)

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami