search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penetapan DCT, 40 Caleg Partai Golkar Badung Lolos Sesuai Persyaratan KPU
Selasa, 25 September 2018, 08:11 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Hingga ditetapkan sebagai Daftar Calon Tetap (DCT) oleh KPU Bali, 40 Caleg dari 6 Dapil yang diajukan Partai Golkar Badung, semuanya telah bersih dari syarat-syarat yang ditetapkan KPU, seperti misalnya bebas Narkoba serta tidak terindikasi Pidana. 
 
[pilihan-redaksi]
Hal itu disampaikan, Ketua DPD Partai Golkar Badung, I Wayan Muntra, Senin,(24/9) di Denpasar. Partai Golkar Badung mengapresiasi peran serta masyarakat maupun kader-kader Partai telah mengawal dan mengawasi jalannya proses dengan baik. Sehingga, lanjutnya caleg dari partai Golkar Badung benar-benar bersih dan memenuhi syarat yang telah ditetapkan KPU.
 
"Baik Narkoba maupun terindikasi Pidana, keseluruhan Caleg di Partai Golkar Badung clear dan bersih sesuai syarat-syarat di tetapkan KPU," ujarnya.
 
Selanjutnya, imbuhnya saat ini tinggal bagaimana  mengambil hati masyarakat agar dipercaya mewakili suara masyarakat Badung dari Dapil yang telah ditetapkan. Ia berharap kedepan dalam rangka memenangkan pertarungan tentu menjadi nilai tambah bagi Partai Golkar agar masyarakat dapat memahami dan mengerti politik. "Kami, siap memperebutkan 15 kursi," ucapnya. (bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami