search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gudang Rongsokan di Denbar Terbakar, 4 Mobil Damkar Dikerahkan Padamkan Api
Rabu, 17 Oktober 2018, 17:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com,Denpasar. Kobaran api menghanguskan gudang rongsokan di Jalan Kalimutu Banjar Samping Buni Desa Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Rabu (17/10) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu dan kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.
 
[pilihan-redaksi]
Petugas pemadam kebakaran mengerahkan 4 unit mobil PMK dan berjibaku memadamkan kobaran api di gudang rongsokan tersebut. Dua jam lebih menjinakkan si jago merah, kobaran api berangsur-angsur padam sekitar pukul 06.30 Wita. Menurut sumber di lapangan, gudang rongsokan itu diketahui milik Hongking (46) tinggal di Jalan Bung Tomo VIII nomor 2, Denpasar Barat. Terbakarnya gudang tersebut diketahui sekitar pukul 04.30 dini hari oleh salah seorang pemulung yang tinggal dilokasi, Amirudin (37). 
 
[pilihan-redaksi2]
Saksi mengatakan dia sedang tidur dan tiba tiba mendengar suara teriakan dari temannya. Saksi keluar dan melihat api sudah membesar dan langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran Kota Denpasar. Keterangan yang sama dijelaskan saksi Heel (42). Saksi mengatakan saat akan berangkat bekerja dia mendengar suara teriakan di salah satu kamar tempat tinggal temannya, Iwan. 
 
“Saksi lalu melihat dari atas ruangan ada api yang tiba-tiba membesar. Saksi langsung keluar menyelamatkan diri bersama istrinya,” ujar saksi.   
 
Sementara itu Kapolsek Denpasar Barat Kompol Adnan Pandibu mengatakan kobaran api diduga berasal dari salah satu kamar karyawan. Namun polisi bekerjasama dengan labfor masih mencari penyebab kebakaran tersebut. “Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian kebakaran itu,” ujarnya, Rabu (17/10). (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami