search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Badung Kembali Raih Penghargaan Nasional Atas Mal Pelayanan Publik
Sabtu, 27 Oktober 2018, 06:59 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beritabali.com,Sulawesi Utara. Penghargaan bergengsi kembali diraih oleh Kabupaten Badung atas komitmen mewujudkan gerakan revolusi mental dan  upaya  meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui pembentukan Mal Pelayanan Publik (MPP).
 
[pilihan-redaksi]
Pemberian penghargaan yang diinisiasi oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi kepada Pemerintah Daerah  yang telah membentuk Mal Pelayanan Publik (MPP) tersebut diserahkan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani kepada Bupati Badung yang diwakili oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, I Made Agus Aryawan.,ST., MT pada saat pembukaan kegiatan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental (PKNRM) di Kota Manado, Sulawesi Utara (26/10).
 
Menko, Puan Maharani dalam sambutannya menyampaikan apresiasi  dan sukses kepada Kepala Daerah yang telah berhasil meningkatkan kualitas pelayanan publik di daerahnya dengan berbagai terobosan inovatif serta komitmen mewujudkan gerakan revolusi mental. Semoga penghargaan yang diraih tersebut dapat menjadi motivasi bagi daerah lainnya di seluruh Indonesia untuk berbenah dan melaksanakan gerakan revolusi mental dalam berbagai aspek pembangunan sesuai tema "Revolusi Mental Untuk Indonesia Bersatu, Mandiri dan Melayani". (bbn/rls/rob)

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami