search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tengkorak Manusia di Jembrana, Ditemukan Juga Dompet Berisi Identitas JKBM
Jumat, 2 November 2018, 07:18 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Tidak jauh ditemukannya kerangka dan tengkorak manusia di Kelurahan Gilimanuk Kecamatan Melaya di Hutan Nasional Bali Barat (TNBB) tepatnya di sebelah timur Monumen Lintas Laut Kamis (01/11) sekitar pukul 11.30 Wita ditemukan dompet berisi identitas katu JKBM atas nama I Ketut Sudarna.
 
 
Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, Penemuan kerangka manusia yang terdiri dari beberapa bagian tulang diantaranya bagian tengkorak kepala,  tulang rahang,  2 ( dua)  bagian tulang yang di duga tulang paha, dan 1( satu)  bagian tulang yang diduga tulang tangan.
 
Tulang tersebut pertama kali ditemukan I Made Wijana (43) warga banjar melaya tengah kaja,  desa.  Melaya/ Kec. Melaya, Jembrana bersama I putu sugiana (33) Alamat  dusun Melaya tengah kaja, Desa/Kec Melaya, Kabupaten Jembrana.
 
"Saya temukan tengkorak terpisah antara kepala,tulang kaki, dan tulang tangan berjarak beberapa meter. Kemudian tidak jauh dari tempat tulang ditemukan, ada hp Samsung warna hitam juga sepasang sandal," kata Wijana saat dikonfirmasi di TKP.
 
Selain itu menurut saksi, juga ditemukan 1 buah dompet warna hitam yang berisikan kartu JKBM atas nama I Ketut Sudarna  dan 1 ( satu) lembar STNK Nopol  DK 4699 WO, atas kejadian tersebut saksi melaporkan nya ke polsek kawasan laut Gilimanuk.
 
Sementara Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk Kompol I Nyoman Subawa seijin Kapolres Jembrana AKBP. Budi P. Saragih membenarkan penemuan tengkorak dan tulang di dalam hutan TNBB, atas temuan tersebut pihaknya langsung melaporkan ke Identifikasi Satreskrim Polres Jembrana untuk melakukan olah TKP. 

Reporter: Diskominfo Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami