search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pembongkaran Jembatan di Jalan Gunung Soputan, Arus Lalin Dialihkan
Senin, 19 November 2018, 06:34 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Sehubungan dengan pelebaran Jalan Denpasar-Tuban akan dilaksanakan pembongkaran Jembatan Tukad Teba akses Jalan Gunung Soputan. Perubahan arus lalu lintas di Jalan Imam Bonjol akan berlaku mulai 15 hingga 20 November 2018. 

Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo mengatakan, dengan adanya perubahan arus lalin ini, akses dari simpang Jalan Mahendradata Gunung Soputan ke timur arus lalu lintas di tutup kecuali penghuni yang tinggal dilokasi tersebut. Kemudian, untuk arus lalu-lintas dari Jalan Gunung Soputan menuju Imam Bonjol, melewati Jalan Mahendradata, belok kanan ke Jalan Teuku Umar barat, kemudian belok kanan ke Jalan Imam Bonjol
 
 
“Untuk Simpang Jalan Gunung Soputan Imam Bonjol ke barat ditutup karena pembongkaran jembatan,” jelas perwira asal Solo Jawa Tengah ini, Minggu (18/11). 

Selanjutnya, arus lalu lintas dari Selatan Jalan Imam Bonjol menuju Jalan Gunung Soputan, ke arah utara menuju Simpang Jalan Imam Bonjol Teuku Umar, belok kiri menuju Jalan Teuku Umar barat, belok kiri menuju Jalan Mahendradata, lanjut belok kiri atau kanan ke Jalan Gunung Soputan
 
Terakhir, arus lalu lintas dari Utara Jalan Imam Bonjol menuju Jalan Gunung Soputan harus belok kanan di Simpang Jalan Teuku Umar Jalan Imam Bonjol, lanjut belok kiri menuju Jalan Mahendradata, dan belok kanan ke Jalan Gunung Soputan. Jadi, nantinya rambu-rambu peringatan sudah disiapkan di masing-masing persimpangan Mahendradata Teuku Umar,” sebutnya. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami