search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Minibus Sambar Truk yang Menabrak Pohon di Jalur Manggis, 3 Orang Luka-Luka
Selasa, 20 November 2018, 14:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Setidaknya tiga orang mengalami luka-luka dalam peristiwa lakalantas yang terjadi pagi ini, Selasa (20/11) di jalur Jalan Raya Klungkung, Amlapura, Kilometer 18-19, tepatnya di Banjar Dinas Buitan, Desa Manggis, Kecamatan Manggis, Karangasem.

Informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan itu terjadi pagi ini sekitar  pukul 05.45 wita. Diawali hilang kendali pengemudi truk berwarna kuning DK 9468 SQ yang berakhir dengan menabrak pohon perindang di sisi sebelah kiri jalan. Truk naas tersebut dikemudikan oleh I Ketut Mangku (32) alamat Jalan Tunjung No 6, Kerobokan, Kuta Utara, Badung yang datang dari arah Klungkung menuju Amlapura. 
 
 
Tak berselang lama, dari arah yang sama datang mobil minibus warna hitam DK 1922 DJ dikemudikan oleh I Gede Sukadana (22) asal Banjar Dinas Mekar Sari, Desa Merita, Abang, Karangasem yang di dalamnya berisi dua orang penumpang yakni I Wayan Berata (70) dan seorang anak berusia 2 tahun I Gede Lanang YP langsung menyambar dengan titik tabrakan berada di sebelah kanan as jalan dari arah Klungkung.

"Setelah Truk hilang kendali dan oleng lalu nabrak pohon, lanjut disambar minibus yang datang dari arah belakang," kata, Ipda. Nyoman Sucipta unit laka Sat. Lantas Polres Karangasem ketika dikonfirmasi.
 
Meski terjadi benturan cukup keras yang terlihat dari kerusakan yang dialami minibus tersebut, namun beruntung tidak mengakibatkan korban jiwa. Kedua pengemudi dan penumpang selamat hanya mengalami luka ringan dan dilarikan ke Klinik Penta Medica Manggis untuk diberikan pertolongan.
 
Sementara itu, pihak kepolisian memprakirakan jumlah kerugian ditaksir mencapai Rp.80 juta. Usai kejadian Jajaran kepolisian langsung mendatangi TKP, mengamankan Barang Bukti, identifikasi serta olah TKP. 

Reporter: Kominfo NTB



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami