search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diduga Depresi, Perempuan Asal AS Loncat dari Atas Mobil Bersama Bayinya
Selasa, 20 November 2018, 18:40 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/merdeka.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Nicole Joan (32) perempuan asal Amerika Serikat kini terbaring lemah di RS Bali Mandara, dalam kondisi luka-luka lecet di sekujur tubuhnya karena nekat loncat bersama bayi perempuannya berusia 2,4 bulan dari atas mobil, persis di Jalan Bypass Ngurah Rai dekat Apotek Kimia Farma, Sanur pada Senin (19/11).
 
Jajaran Polsek Denpasar Selatan (Densel) yang menyelidiki masalah ini menduga kuat, Nicole mengalami depresi berat masalah keluarga. Namun karena kondisi fisiknya masih lemah, perempuan tersebut belum bisa dimintai keterangan. 
 
Sejumlah saksi yang diperiksa polisi menduga adanya dugaan depresi yang dialami korban. Saksi Made Arimbawa (47) mengatakan, ia bersama temannya I Wayan Siaja (37) menjemput korban dengan mengendarai mobil di tempat menginapnya korban di Jalan Pacekan Panestanan Desa Sayan, Ubud Gianyar, Senin (19/11) sekitar pukul 14.00 Wita.
 
“Rencananya kedua saksi menjemput korban untuk diantar ke Bandara Ngurah pulang ke negaranya,” beber Kanitreskrim Iptu Hadimastika, Selasa (20/11). 
 
 
Namun setibanya di Bandara, korban tidak jadi pulang karena harus menunggu tiket hingga pukul 19.30 Wita. Sehingga korban minta kembali pulang ke Ubud Gianyar. Pas di Jalan Bypass Ngurah Rai dekat kimia Farma, Sanur, sekitar pukul 21.00 Wita, tiba-tiba saja korban menjatuhkan diri dari mobil. 
 
Akibatnya, kedua saksi yang di dalam mobil kaget. Apalagi melihat korban berteriak-teriak histeris sambil berontak tak karu-karuan. Kedua saksi yang binggung melihat kondisi tamunya, akhirnya membawa ke klinik kimia farma. 
Tapi kedua saksi kaget karena tidak melihat anak bayi korban berusia 2.4 bulan. Padahal sebelumnya sudah berada di mobil bersama korban. 
 
“Kedua saksi kembali ke TKP awal untuk mencari bayi tersebut namun tidak ditemukan,” ungkap mantan Kanitreskrim Polsek Ubud Gianyar ini. 
 
Ternyata, jabang bayi perempuan bernama Arya Rose tersebut ditemukan seorang perempuan bernama Yuliana Lestari (34). Saksi yang tinggal di Jalan Danau Tempe nomor 4 Gang Amotama Sanur Kauh Densel ini hendak balik dari belanja di pantai Putri dan melintas di Jalan Bypass Ngurah depan Furniture simpang Danau Tempe Sanur. 
 
Saksi kaget melihat sosok seperti boneka di tengah jalan. Ketika didekati ternyata bagi berjenis kelamin perempuan. Namun kondisi sang bayi mengalami benjol di dahi. Selanjutnya, saksi membawa bayi tersebut ke RS Bali Mandara. 
 
“Bayi yang ditemukan saksi adalah bayi kandung dari Nicole. Setelah kami selidiki, korban bukan membuang bayinya tapi menjatuhkan diri bersama bayinya karena depresi. Kedua korban sudah dalam perawatan tim medis RS Bali Mandara,” pungkasnya. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami