search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pembangunan Asrama Polisi Polres Jembrana, Keseriusan Polri Sejahterakan Personilnya
Selasa, 11 Desember 2018, 08:53 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com.Jembrana. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali Irjen Pol Dr. Petrus R. Golose mengatakan pembangunan Asrama Polisi Parama Radmila Graha Polres Jembrana merupakan bentuk keseriusan dari negara melalui Polri dalam memperhatikan kesejahteraan Personil Polri khususnya personil yang bertugas di Polres Jembrana.
 
[pilihan-redaksi]
"Dengan kualitas dan fasilitas bangunan yang bagus dan megah  ini, saya harap bagi personil Polres Jembrana yang akan menempati asrama ini nantinya untuk selalu menjaga kebersihan dan merawatnya dengan baik," imbuh Jendral bintang dua di pundak tersebut saat meresmikan Asrama Polisi Parama Radmila Graha Polres Jembrana, yang bertempat di Kelurahan Dauh Waru, Kab. Jembrana, Senin (10/12).
 
 
Acara peresmian Asrama Polisi Polres Jembrana tersebut diawali dengan doa kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasati Asrama Polisi Parama Radmila Graha Polres serta dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, usai pelaksanaan pemotongan pita Kapolda Bali beserta rombongan langsung meninjau bangunan Asrama yang berjumlah 47 kamar tersebut.
 
Acara peresmian Asrama Polisi Parama Radmila Graha Polres Jembrana tersebut turut dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Bali, Para Kapolres  Jajaran Polda Bali, Kepala Dinas PUPR Provinsi Bali, Bupati Jembrana, Dandim 1617 / Jembrana, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Jembrana, Pengelola PUPR Provinsi Bali, beserta tamu undangan lainnya. (bbn/Jim/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami