search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hari Ibu, Satlantas Polres Karangasem Pakaian Kebaya Bagikan Helm dan Mawar
Sabtu, 22 Desember 2018, 17:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com,Karangasem. Melalui kegiatan bertema "Ibu Peduli Keselamatan" , Satuan Lalu lintas Polres Karangasem yang memakai kebaya mengajak para ibu dan wanita agar peduli keselamatan anak maupun anggota keluarga saat berkendara di jalan raya.
 
[pilihan-redaksi]
Kegiatan yang juga disinkronkan dengan peringatan hari ibu ini berlangsung pagi ini, Sabtu (22/12) di tiga titik ruas jalan Amlapura, diantaranya, pos KTL I yang berada di jalan raya Subagan, di KTL 2 di simpang tiga depan kodim Karangasem dan di depan pos pantau natal yang berada di jalan untung Surapati, Amlapura.
 
Dalam kegiatan tersebut, jajaran Satlantas yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas, Kompol Ni Luh Putu Anne Parwisti didampingi oleh Kanit Regident, Ipda. Ida Bagus Krisnayana Manuaba membagikan sejumlah helm kecil dan bunga mawar, jajanan dan coklat khususnya kepada anak kecil yang ikut berlalu lintas. Mereka juga memberikan himbauan kepada para pengendara yang melintas agar selalu tertib berlalu lintas dan utamakan keselamatan.
 
"Ini dalam rangka hari ibu dan operasi lilin kita mengajak para ibu dan wanita peduli keselamatan anak atau anggota keluarga yang lain dengan menggunakan helm saat mengendarai motor," kata Kasat Lantas, Kompol Ni Luh Putu Anne Parwisti didampingi Kanit Regident, Ipda. Ida Bagus Krisnayana Manuaba. (bbn/igs/rob)

Reporter: bbn/eng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami