search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Angkutan Siswa Gratis di Klungkung Kembali Beroperasi
Selasa, 15 Januari 2019, 22:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Angkutan Siswa Gratis kembali beroperasi pada Rabu (16/1), hal tersebut ditegaskan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta saat bertatap muka dengan para sopir angkutan di ruang rapat Kantor Dinas Perhubungan Selasa (15/1). 
 
Program Angkutan Siswa Gratis yang sempat terhenti karena salah perhitungan libur sekolah akan kembali beroperasi, para sopir supaya menyiapkan kendaraannya serta mengatur waktu sehingga para siswa dapat diangkut dan tidak ada yang tercecer,” ujar Bupati Suwirta
 
Kepada 95 orang pengemudi Angkutan Siswa Gratis yang hadir ini Bupati mengingatkan agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas, tertib dijalan dan mengatur waktu agar bisa melayani siswa. Bupati juga berharap di setiap mobil agar dilengkapi tempat sampah, tidak merokok di dalam kendaraan dan jika ada yang kedapatan merokok maka ijinnya akan dicabut.
 
Kepada semua pihak Bupati Suwirta berharap untuk bersama sama mengawasi program ini yang sudah berjalan 1 tahun ini. Kedepan akan lebih disempurnakan serta pada tahun 2020 akan dikaji sehingga bisa diterapkan di tiga kecamatan lainnya yakni Banjarangkan, Dawan dan Nusa Penida.
 
Kepada pihak Damri yang memenangkan tender ini bupati suwirta menyampaikan terima kasih karena sudah turut berpartisipasi. Menurutnya Damri memang pantas jadi pengelola program ini Karena sudah berpengalaman di bidang perhubungan.
 
“Tolong kelola program ini dengan baik, target kedepan harus lebih baik bila perlu armadanya ditingkatkan dengan kendaraan yang lebih besar dan baru dan tentunya dengan dukungan Koperasi Angkutan yang saya harapkan bisa segera  juga berdiri, saya siap mendidik para awak koperasi  baru nanti dari A sampai Z,” ujar Bupati Suwirta disambut tepuk tangan para awak armada.
 
 
Dalam pertemuan tersebut turut hadir lima orang Kepala Sekolah, Kadis Pendidikan, Kadis Perhubungan, Dirut Damri, perwakilan BPD Bali, Organda serta Forum Lalulintas. 

Reporter: Humas Klungkung



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami