search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PSI Bali Targetkan 1 Kursi di DPR RI
Senin, 4 Februari 2019, 14:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Solidaritas Indoensia (PSI) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Bali optimis akan meraih 1 kursi di DPR RI, karena dilihat dari jumlah Caleng maju ke DPR RI penuh dengan jumlah sebanyak 9 orang.

Ketua DPW PSI Provinsi Bali, I Nengah Yasa Adi Susanto pihaknya optimis akan meraih target tersebut karena melihat PSI merupakan partai baru tidak muluk-muluk. "Target tersebut menjadi target kami, karena kami merupakan partai pendatang baru. Jadi, 1 kursi di DPR RI menjadi target kami dalam pemilihan di tahun ini," ujarnya, Minggu (3/2) di Denpasar.
 
Sedangkan untuk target PSI di Kota Denpasar ada 1 fraksi di DPD Kota Denpasar dan untuk di provinsi PSI menargetkan,  minimal ada 1 orang terwakili."Kami juga tidak muluk-muluk,  jadi kami targetkan 1 kursi dulu. Dikarenakan melihat, kita partai baru. Karena, target kami sebenarnya di Provinsi tersebut terdapat tiga sampai empat orang. Sehingga, kita dapat lebih maksimal berjuang," paparnya.
 
Dikatakan, kenapa saya taregetkan seperti itu, jika dilihat di Kabupaten Buleleng misalnya kursinya ada 12. Dan mudah-mudahan target dua orang tersebut dapat tercapai. Di Kota Denpasar tetap ditargetkan 1 kursi dan di Kabupaten Badung ditargetkan 1 kursi juga. Dengan total Caleg dari PSI dari Kota Denpasar ada sebanyak 37 orang Caleg.
 
Adi menambahkan untuk kabupaten yang lain dirinya menaruh target tidak terlalu banyak. Karena, dapilnya kecil-kecil. Misal, Kabupaten Klungkung 4 kursi, Bangli hanya  3 kursi sedangkan di Kabupaten Gianyar hanya 6 kursi.
 
 
"Kita optimis, meskipun persaingan sangat ketat tetapi, tetap ada ruang untuk mendapatkan kursi tersebut, tentu semuanya akan kami kerjakan dengan maksimal, tidak hanya  sekedar diam saja," pungkasnya.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami