search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pengadaan Eskalator Pasar Blok A Seni Semarapura Masih Proses Tender
Sabtu, 2 Maret 2019, 15:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Beritabali.com, Klungkung. Mengenai Pengadaan Eskalator pasar blok A pasar Seni Semarapura, Bupati Suwirta menyatakan pengadaannya masih proses tender dan dipastikan rampung tahun ini, dan dirinyapun memastikan nantinya pasar seni Blok A ini akan menjadi tempat belanja yang nyaman bagi pengunjung.
 
[pilihan-redaksi]
Hal ini terungkap saat Bupati Suwirta memastikan kesiapan pengoprasian pasar Blok A yang rencananya akan di resmikan pada april 2019 nanti didampingi Kepala UPT Pasar Semarapura I Komang Widiasa melaksanakan peninjauan ke Pasar Seni Semarapura pada Sabtu (2/3/2019).   
 
Dirinya pun mengecek seluruh sudut pasar tersebut mulai dari kebersihan, pertamanan, toilet, sampai fasilitas pelayanan informasi bagi para pengunjung pasar,untuk diareal masuk pasar Blok A dirinya meminta agar segera dipasang rambu" petunjuk untuk kendaraan  bermotor dan di bagian dalam pasar diisi dengan petunjuk arah. Terkait dengan kebersihan di dalam dan di luar pasar dirinya menegaskan agar harus tetap dijaga, begitu juga dengan kerindangan pertamanan di areal pasar Seni Blok A semarapura.
 
Selain itu juga dirinya melakukan peninjauan terhadap beberapa fasilitas pasar yang tentunya masih perlu ada penambahan-penambahan kecil untuk memberi kesan kenyamanan bagi pengunjung. (bbn/humasklungkung/rob)

Reporter: Humas Klungkung



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami