search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Belum Berhasil Masuk PTN Favorit? Masih Ada Kesempatan di Politeknik Internasional Bali (PIB)
Sabtu, 13 Juli 2019, 11:40 WITA Follow
image

Foto: Politeknik Internasional Bali (PIB)

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Pengumuman kelulusan SNMPTN atau Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri sudah resmi diumumkan, para pelajar yang daftar SNMPTN sudah pasti ada yang dinyatakan lulus dan tidak lulus. Selamat buat yang telah dinyatakan lulus SNMPTN dan diterima di PTN tujuan, namun, khusus buat yang tidak lulus, jangan bersedih atau berkecil hati.
[pilihan-redaksi]
Tetap semangat, berpikir positif dan ketidaklulusan SNMPTN bukan berarti sebuah kegagalan, justru bisa jadi hal ini menjadi sebuah awal keberhasilan di perguruan tinggi lain. Salah satu perguruan tinggi yang siap menerima nahasiswa baru untuk bersama-sama meraih cita-cita yang diimpikan adalah Politeknik Internasional Bali (PIB).

Politeknik Internasional Bali (PIB) yang merupakan "Tourismpreneurship Campus" pertama di Indonesia ini, walau baru berusia 2 tahun namun telah berhasil mendapatkan akreditasi B untuk program studi D4 Manajemen Perhotelan. PIB menyelenggarakan 3 program studi, selain D4 Manajemen Perhotelan juga ada D3 Seni Kuliner dan D4 Pengelolaan Konvensi dan Peristiwa.



Kampus bernuansa resort yang terletak di dekat Pantai Nyanyi, sekitar 2 km dari obyek wisata Tanah Lot ini sangat tepat sebagai tujuan menempuh ilmu di bidang pariwisata.



Selain memiliki fasilitas hotel dan asrama, terdapat juga  Event Lab di Auditorium, Kitchen Lab, Cafe Lab, Beverage Lab dan Pastry and Bakery Lab yang didesain dengan standar industri, yang bertujuan agar setiap mahasiswa mendapat pengalaman belajar terbaik di kampus dan kelak mereka akan menjumpai fasilitas-fasilitas tersebut di hotel resort berbintang.



[pilihan-redaksi2]

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para calon profesional di bidang perhotelan, seni kuliner dan pengelolaan konvensi dan peristiwa melalui fasilitas kelas dunia, instruktur profesional dan jaringan luas di industri pariwisata," jelas Prof. Dr.Ir. Sulistyawati, M.S.,M.M.,M.Mis.,D.Th.,Ph.D., D.Ag, Direktur PIB.



Ingin menjadi profesional di bidang pariwisata atau menjadi enterpreneur? Bergabunglah bersama PIB. Pendaftaran masih dibuka sampai akhir Agustus 2019, dengan berbagai kemudahan seperti beasiswa hingga 100%, Gratis uang pendaftaran dan Potongan Dana Pengembangan Pendidikan hingga 100%. Untuk jadwal seleksi, bisa pilih tanggal berikut, 20 JULI 2019, 27 JULI 2019, 3 AGUSTUS 2019, 10 AGUSTUS 2019 atau 24 AGUSTUS 2019.
Tunggu apalagi? KLIK Sekarang www.pib.ac.id atau hubungi Tim Marketing PIB: Kartika : 0818151503 (WA, Line, Telepon, SMS), Hasbi : 08113982046 (WA, Line, Telepon, SMS). (Gus/Adv)

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami