search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polda NTB Lepas 121 Anggota Purna Tugas
Kamis, 18 Juli 2019, 06:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beritabali.com, Lombok. Kapolda NTB, Irjenpol Nana Sudjana melepas 121 personel Polri dan PNS yang telah mengakhiri tugas kedinasannya di Polda NTB dan jajaran Polres.
 
[pilihan-redaksi]
Kegiatan Wisuda Purna tugas dan Pelepasan personel tahun 2019 dilakukan di Lapangan Gajah Mada Polda NTB, Rabu (17/7).  Kapolda dalam sambutannya mengatakan kegiatan Wisuda dan pelepasan ini merupakan bagian dari rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Sehingga anggota yang purnawirawan tetap masih menjadi bagian dari organisasi.
 
"Ini merupakan penghargaan institusi Polri kepada personel yang telah mengabdikan diri kepada organisasi dan menjalankan tugas dengan baik," ujar Kapolda. 
 
Pihaknya berharap kepada personel yang purna tugas untuk terus berkomunikasi dalam rangka pengabdian kepada masyarakat. "Kami selalu terbuka bila ada koreksi atau masukan terkait kinerja Polda NTB atau prilaku anggota Polri," tegas Kapolda. 
 
Para anggota purna tugas diharapkan tetap aktif sebagai kepanjangan atau jembatan antara Polri dan masyarakat. Dalam kesempatan ini Ketua PP Polri di Polda NTB, Kombespol (Purn) Setiyono menyampaikan bahwa 121 orang yang telah purna tugas ini akan tetap menjadi bagian dari manajemen Polda NTB. 
 
"Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolda NTB dan mengharapkan anggota yang sudah purna tugas dapat bergabung dengan organisasi PP Polri dengan mempunyai motto Tetap Setia," kata Setiyono.
 
[pilihan-redaksi2]
Sementara itu AKBP (Purn) Ngakan Made Sadia sebagai perwakilan Purnawirawan Polri menyampaikan penghargaan atas ttadisi pelepasan dan wisuda kepada personel yang sudah purna tugas di kedinasan Polri. 
 
"Obor dan estafet kepemimpinan akhirnya dapat kami sampaikan kepada generasi berikutnya," ungkapnya.
 
Acara pelepasan personel Polda NTB yang purna tugas oleh Kapolda ditandai dengan penyerahan tongkat estafet dari AKBP (Purn) Ngakan Made Sadia kepada Ipda Glend, Kaur Lantas Polres Lombok tengah. (bbn/lom/rob)

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami