search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dua Pemuda Asal Kupang Jadi Korban Begal di Kuta Utara
Rabu, 31 Juli 2019, 21:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ilustrasi/net

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Kerobokan Kelod. Aksi begal menimpa dua pemuda asal Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT), berinisial NP dan MT.
 
[pilihan-redaksi]
Keduanya mengaku dibegal di Jalan Kedampang, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Selasa (30/7) dini hari. Dalam aksi pembegalan itu, sepeda motor korban dirampas oleh pelaku.
 
Kedua korban dibegal sekitar pukul 02.00 dinihari, saat keduanya melintas dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Yupiter MX. Tiba di areal kosong tepatnya di Jalan Kedampang, Kerobokan Kelod, beberapa pelaku begal yang mengendarai motor datang mendekati korban. 
 
“Dari informasi para pelaku berjumlah 10 orang dengan mengendarai 5 unit sepeda motor,” beber sumber di lapangan, Rabu (31/7/2019).
 
Para pelaku ini menghadang motor korban dengan balok kayu. Akibatnya motor yang dikendarai kedua korban terjungkal. Korban juga mengalami luka-luka lecet. Selanjutnya, para pelaku mengambil sepeda motor. Kasus tersebut telah dilaporkan ke Polsek Kuta Utara. 
 
[pilihan-redaksi2]
“Sepeda motor korban dibawa kabur kawanan begal,” ungkap sumber informasi Beritabali.com.
 
Dikonfirmasi terkait hal ini, Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Oka Bawa, mengatakan belum menerima laporan tersebut dan pihaknya akan mengecek ke Polsek Kuta Utara.
 
Sementara Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Androyuan Elim belum memberikan keterangan resmi soal kasus begal yang terjadi di wilayahnya itu. [bbn/spy/psk]

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami