search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolresta Denpasar Beri Penghargaan Karyawan MC Gagalkan Aksi Perampokan
Sabtu, 17 Agustus 2019, 13:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Rangkaian peringatan Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Ke 74 yang berlangsung di mapolresta Denpasar, Sabtu (17/8/2019) diwarnai pemberian penghargaan kepada karyawan Money Changer (MC) yang berhasil menggagalkan aksi perampokan di MC PT Azzahra Maulana di Jalan WR Supratman Denpasar Timur 6 Agustus 2019 malam lalu. 
 
[pilihan-redaksi]
Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan di sela-sela upacara di halaman mapolresta Denpasar. Kombes Ruddi mengucapkan terimakasih atas dedikasi Yonita yang berani membantu tugas tugas kepolisian. 
 
"Ini sebagai contoh untuk kita dalam pelaksana tugas, walaupun tidak memiliki keahlian beladiri tetapi berani dalam mengambil tindakan," ucap Kombes Ruddi dihadapan seluruh personil Polresta Denpasar yang menghadiri peringatan HUT RI ke-74. 
 
[pilihan-redaksi2]
Diterangkannya, ucapan terimakasih yang diberikan kepada Yonita sebagai bentuk apresiasi dari kepolisian Polresta Denpasar karena telah berani menggagalkan aksi perampokan. 
 
Selain memberikan piagam ucapan terima kasih, mantan Wadireskrimsus Polda Bali itu juga memberikan plakat Polresta Denpasar dan uang tunai.
 
Adalah Yonita Djara Lodu (27) perempuan asal Sumba timur yang sudah 4 tahun bekerja, berhasil mengagalkan aksi perampok oleh tersangka Rochmat Yeni Rianto di MC PT. Azzahra Maulana di jalan WR Supratman Denpasar, Selasa 6 Agustus 2019 pukul 21.30 WITA lalu. (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami