search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mantan Striker Timnas Jerman Puji Kualitas Rumput di Markas Bali United
Sabtu, 12 Oktober 2019, 08:20 WITA Follow
image

bbn/antara

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Karl-Heinz Riedle, mantan Striker timnas Jerman yang juga legenda hidup Borussia Dortmund, memuji kualitas Stadion I Wayan Dipta, yang menjadi kandang atau markas Bali United, ketika diundang manajemen Serdadu Tridatu beberapa waktu lalu.

[pilihan-redaksi]
"Jika melihat Bali United sebagai tim yang memimpin klasemen saat ini, tentu yang disoroti adalah infrastruktur di sini (Stadion Dipta). Saya melihat manajemen Bali United mampu memperbaiki infrastruktur dalam waktu singkat," ujar Riedle seperti dikutip Suara.com dari laman resmi Bali United, Jumat (11/10/2019).

Riedle diundang manajemen Bali United menyaksikan laga melawan Kalteng Putra akhir September lalu. Tujuan diundangnya pemain yang juga pernah membela Liverpool itu adalah mengenalkan Bali ke pentas sepak bola dunia.

Kualitas rumput Stadion I Wayan Dipta-lah yang mengundang perhatian Riedle. Bahkan ia berani membandingkan dengan kualitas rumput Dipta dengan stadion di negara-negara besar lainnya.

"Saya melihat rumput Dipta cukup bagus. Dulu saya sempat bermain untuk pertandingan pramusim di Brasil dan saya ingat kualitas rumputnya mirip di Dipta. Saya juga merasa kualitas rumput Dipta lebih lembut dari rumput di Eropa. Memang akan lebih melelahkan berlari di rumput yang lembut seperti ini, tapi secara keseluruhan saya terkesan melihat rumput disini," katanya seperti dikutip Antara.

Selain kagum dengan stadion, secara keseluruhan ia juga mengagumi keindahan alam di Bali. Ketika pertama kali menginjakkan kaki di Pulau Dewata itu, ia langsung jatuh hati kepada beberapa tempat yang sempat dia kunjungi.

"Saya mengunjungi indahnya sawah di Ubud dan pura di sini. Saya juga sempat menikmati indahnya pantai. Secara keseluruhan saya sangat menyukai semua yang ada di Bali," katanya.

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami