search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dari Walikota, Musisi Hingga Seniman Kreatif Denpasar Dukung Gus Agung dan Mahalini
Jumat, 18 Oktober 2019, 21:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Putra dan Putri terbaik Bali kini berjuang untuk menjadi yang terbaik pada dua ajang berbeda. Keduanya yakni IB Agung Saka Gotama yang mengikuti The Voice Indonesia Season 4 dan Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja yang mengikuti Indonesia Idol ke-10 Tahun 2019.

[pilihan-redaksi]
Keduanya pun mendapat dukungan dari berbagai pihak. Mulai dari Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, Musisi Bali, hingga seniman kreatif. Hal tersebut terungap saat Jumpa Pers di Denpasar, Jumat (18/10).

Hadir langsung dalam kesempatan tersebut Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, Musisi Bali Joni Agung, Crazy Horse, Seniman Kreatif yang terkenal dengan karya Motor Costumnya yakni Kedux Garage, Tantras Komik, serta berbagai kalangan seni di Kota Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Rai Mantra memberikan dukungan penuh terhadap kiprah Gus Agung dan Mahalini. Dimana ajang pencarian bakat ini merupakan kegiatan positif sebagai upaya untuk menggali potensi serta bakat yang ada pada anak. Sehingga nantinya anak dapat berkembang sesuai dengan minat dan kesenanganya, serta bakat yang terkandung dalam dirinya.

Lebih lanjut Rai Mantra menekankan bahwa usaha maksimal dan giat berlatih harus terus dilaksanakan. Mengingat semakin jauh melangkah tentu tantanganya akan semakin berat. Hal ini dapat dilalui dengan usaha maksimal. Rai Mantra juga menekankan  pentingnya keyakinan diri bahwa kreatifitas ini dapat memberikan kesejahteraan. Selain itu, kontrol terhadap emosi serta komitmen terhadap genuine kreatif atau jati diri merupakan hal penting sehingga mampu menghasilkan taksu.

“Tentu sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk mendukung putera puteri Bali yang berkiprah di nasional, hal ini selain dapat menjadi ajang prestasi pencarian bakat juga dapat mengharumkan nama Bali di kancah nasional, mari kita dukung bersama-sama talenta Bali,” ujar Rai Mantra. 

“Intinya usaha yang maksimal serta dibarengi dengan doa, serta menjaga kesehatan untuk dapat tampil maksimal,” tambah Rai Mantra sembari terus memberikan semangat dan dukungan terhadap Gus Agung dan Mahalini.
 

Reporter: Humas Denpasar



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami