search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tompi, Uthe, dan Raisa Tampil di Senggigi Sunset Jazz
Sabtu, 19 Oktober 2019, 09:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sejumlah musisi jazz tanah air akan meramaikan event Senggigi Sunset Jazz 2019 yang akan berlangsung di Pantai Kerandangan, Lombok Barat, 3 November 2019 mendatang. 

[pilihan-redaksi]
Tompi, Ruth 'Uthe' Sahanaya, dan Raisa dipastikan akan ambil bagian, tampil pada event jazz yang sudah ketiga kalinya dilaksanakan di Lombok. Nety Rusi selaku Project Director event Senggigi Sunset Jazz 2019 menjelaskan, animo masyarakat Lombok terhadap musik Jazz sangat tinggi. Dan event ini adalah yang ketiga kalinya dilaksanakan di Lombok.

"Ini event ketiga kalinya di Lombok, dan Tompi, Ruth Sahanaya, serta Raisa dipastikan akan tampil nanti," jelas Nety Rusi, usai beraudensi dengan Gubernur NTB, Doktor H Zulkiflimansyah, di Kantor Gubernur, Jumat (18/10). 

Sementara Gubernur Zul akrab disapa, menyambut baik agenda Senggigi Sunset Jazz yang akan dilaksanakan kembali di Lombok,.awal November mendatang. Menurutnya, event tersebut sangat luar biasa karena musisi jazz yang akan hadir memiliki  talenta terbaik.

"Mari pegiat seni dan budayanya, penggemar musik di NTB, di Indonesia bahkan seluruh dunia, untuk tidak melewatkan event ini," ajak Gubernur.

Gubernur Zul mengajak masyarakat NTB serta wisatawan domestik serta mancanegara untuk datang ke Senggigi  menghadiri acara ini dan merayakan indahnya event Senggigi Sunset Jazz.  Senggigi Sunset Jazz adalah sebuah event musik dan budaya yang didukung dan difasilitasi oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Barat (Lobar). Nantinya event ini akan dihadiri oleh musisi jazz Indonesia dan para musisi lokal.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami