search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ribuan Peserta Meriahkan Jalan Sehat Berhadiah HUT KORPRI dan PGRI
Minggu, 24 November 2019, 12:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ribuan peserta meriahkan jalan sehat berhadiah dalam rangka peringati HUT Ke-48 KOPRRI dan Hut ke-74 PGRI tahun 2019. 

[pilihan-redaksi]
Dibuka langsung Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara didampingi Seketaris Daerah Kota Denpasar AAN Rai Iswara, kegiatan dilakukan di lapangan sisi utara Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah  Made Agung pada hari Minggu (24/11/2019). Nampak hadir Kabag Humas I Dewa Gede Rai berserta OPD  Setda Kota Denpasar lainnya. Nyoman Winata  Ketua PGRI Kota Denpasar selaku Ketua Panita mengatakan Acara Jalan Sehat ini dikuti ribuan peserta dari unsur Pegawai di lingkungan pemerintahan Kota Denpasar dan para Guru dan masyarakat umum. 

Jalan Sehat beradiah menempuh rute  setart Lapangan Puputan Badung  Jalan Vetran belok kanan  menuju jalan Supratman Belok Kana  menuju jalan melati  Finis kembali ke lapangan puputan I Gusti Ngurah Made Agung. Pada akhir kegiatan jalan santai di selenggarakan undian berhadiah yang di siapkan panitia tujuanya untuk memberi semangat peserta jalan santai dengan hadiah utama  2 buah Televisi , Handphone, dan hadiah hiburan lainya dan juga ada senam hiburan lainnya.


 
Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara mengatakan saat melepas jalan santai mengatakan dalam peringatan Hut ke 48 korpri dan HUT ke 74 PGRI tahun 2019, berharap kepada seluruh Korpri bisa melakukan itropeksi diri apa yang sudah di lakukan, sudah di berikan dan apa yang sudah di korbankan kepada Negara ini tentu itu tidak perlu di ucapkan.

"Jadi bukan hanya sekadar harus merayakan ulang tahun dengan lomba, tetapi itu makna dan esensinya sangat baik sekali, dan saya rasa program ini akan bisa berlanjut secara berkelanjutan. Dan ini diharapkan juga prestasi dan peningkatan kualitas PGRI yang saya lihat dari tahun ke tahun meningkat, saya rasa akan semakin meningkat terus," imbuhnya. Jaya Negara juga mengimbau PGRI terus meningkatkan jenjang pendidikan bagi guru berprestasi. "Selain bermanfaat untuk yang bersangkutan, langkah itu diyakini akan berkontribusi pada upaya penyempurnaan pendidikan di Kota Denpasar," ujarnya.

Reporter: Humas Denpasar



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami