search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jaga Keamanan Pergantian Tahun, Polsek Kubu Gandeng Tokoh Masyarakat
Senin, 23 Desember 2019, 23:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Sejumlah tokoh masyarakat dilibatkan dalam kegiatan rapat koordinasi penyamaan persepsi untuk bersama-sama ilut menjaga keamanan, ketertiban saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

Rapat kordinasi berlangsung pagi ini, Senin (23/12/2019) bertempat di aula kantor Camat Kubu sekitar pukul 08.30 WITA yang juga dihadiri oleh Kapolsek Kubu, Danramil Kubu, Camat Kubu serta perwakilan pihak sekolah SMP/SMK beserta perwakilan kedesaan.

Kapolsek Kubu, AKP. Komang Sura Maryantika mengungkapkan, dalam rapat koordinasi tersebut pihak kepolisian memberikan himbauan melalui Bhabinkamtibmas agar masyarakat tidak terlalu berlebihan dalam merayakan tahun baru.  

"Untuk para penjual Miras, terutama Arak Bali agar tidak menjual atau berjualan. Pihak kepolisian juga akan melaksanakan pemeriksaan dan sidak ke warung - warung," pungkasnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau lewat sekolah agar pelajar tidak berkonvoi menggunakan sepeda motor dan ugal-ugalan di jalan raya. Serta  melaksanakan Patroli, membuat sekat dipenggal jalan tempat berkumpul remaja dengan sepeda motornya.

Ia juga mengajak Tokoh Masyarakat, Agama, Adat, Pemuda, Pejabat Dinas, dari lingkup kelompok, Dusun dan Desa serta Pecalang untuk peduli memantau dan mengawasi kegiatan masyrakat saat merayakan tahun baru.

"Hal sekecil apapun agar segera melaporkan ke Aparat berwenang, sedini mungkin untuk meredam dan mencegah melebarnya permasalahan apabila terjadi gesekan atau konflik sehingga bisa segera ditindaklanjuti," tandasnya.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami