search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Arta Dipa Jalan Kaki Kembalikan Formulir ke DPD Golkar Karangasem
Minggu, 29 Desember 2019, 14:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Cara tak biasa dilakukan I Wayan Artha Dipa dalam pengembalian formulir penjaringan calon kepala daerah DPD Partai Golkar Karangasem, pada Minggu (29/12/2019).


Ditemani sejumlah timnya, Arta Dipa terlihat berjalan kaki hampir satu kilometer jauhnya menyusuri jalan Ngurah Rai menuju Sekertariat DPD Golkar Karangasem ditemani istrinya Sarini Arta Dipa beserta tim dan pendukungnya.

"Kedatangan kami hari ini untuk menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon pilkada 2020 setelah sebelumnya kami ambil formulir pada 18 Desember 2019 lalu dan hari ini kami kembalikan setelah kami isi dengan berbagai pertimbangan," ujarnya.

Dalam formulir yang telah diambilkan sebelumnya oleh pihak keluarga, Artha Dipa berharap ingin menjadi nomor 1 atau calon Bupati karena saat ini disamping sudah resmi berstatus sebagai kader Partai Golkar ia juga masih menjabat sebagai Wakil Bupati Karangasem.

"Ya setiap kompetisi kita pasti selalu berharap untuk menjadi yang terbaik nah untuk hasilnya nanti kembali ke mekanisme Partai," terangnya.

Kedatangan Artha Dipa beserta rombongan diterima langsung oleh PLT Ketua Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan bersama Ketua Tim Penjaringan Balon Pilkada Karangasem, I Wayan Sekep Ariana Manusabat dan Sekretaris  Penjaringan I Wayan Putu serta sejumlah perwakilan dari Golkar Provinsi Bali.

Menurut Ketua Tim Penjaringan Balon Pilkada Karangasem, I Wayan Sekep Ariana Manusabat, setelah diserahkan seluruh formulir selanjutnya akan dilakukan pleno kabupate lalu menyusul jadwal tahapan roadshow kekecamatan yabg disana ada penggalian gagasan.

"Hasil dari roadshow ini kemudian disampaikan ke Provisi lalu Provinsi bersurat ke DPP barulah tahapan survey dilakukan," ujar Sekep.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami