search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polresta Denpasar Tanam 500 Bibit Mangrove di Pantai Telaga Waja
Jumat, 10 Januari 2020, 19:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup Nasional dan Hari Sejuta Pohon Sedunia, jajaran Polresta Denpasar menanam 500 bibit pohon Magrove di Pantai Telaga Waja di Banjar Terora, Benoa Kuta Selatan.

[pilihan-redaksi]
Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Kepolisian Resor Kota Denpasar dan jajaran untuk peduli dengan lingkungan sekitar dan kelestarian alam, hadir dalam Penanaman pohon mangrove itu dihadiri  Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, beserta pejabat utama, Bhayangkari. 

Selain itu, turut hadir Kepala UPT Tahura Provinsi Bali, manajement ITDC, Ketua Forum Peduli Mangrove, Lurah dan Perbekel se-Kuta Selatan, pelajar dan masyarakat.

Waka Polresta AKBP Wayan Jianarta mengatakan manusia tidak bisa hidup tanpa didukung oleh alam. Dimana, seluruh wilayah Indonesia saat ini melaksanakan kegiatan penanaman pohon dan bersih lingkungan dari Sabang sampai Merauke.

“Penanaman pohon serentak seluruh Indonesia beserta instansi lainnya ini sangat bermanfaat bagi umat manusia demi kelangsungan hidup generasi dimasa depan,” terangnya.

Dijelaskannya, kegiatan ini sudah terlaksana sejak 2 pekan lalu di seluruh Polres dan Polsek guna melaksanakan penghijauan bersama instansi pemerintahan dan masyarakat.

“Kami berharap dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan kesadaran dan menjaga lingkungan salah satunya menanam pohon,” pungkas AKBP Jiarnata. 
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami