search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gantikan Demer, Sugawa Korry Ketua DPD I Golkar Bali
Senin, 24 Februari 2020, 21:15 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Provinsi Bali memilih Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bali yang dilaksanakan, Senin (24/2/2020) di Prime Plaza Hotel Sanur, Denpasar. Akhirnya Ketua DPD Golkar Provinsi Bali diambil alih dengan aklamasi oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry, menggantikan Plt Ketua DPD Golkar Provinsi Bali Gde Sumarjaya Linggih.

[pilihan-redaksi]

Terpilihnya Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali periode 2020-2025 dikarenakan Plt Ketua DPD Golkar Provinsi Bali Gde Sumarjaya Linggih menyatakan mundur dari pencalonan dirinya sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali periode 2020-2025.

Setelah pelaksanaan Musda, Nyoman Sugawa Korry menyampaikan tidak percaya akan menggantikan posisi Gde Sumarjaya Linggih sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bali.

"Saya di dalam berorganisasi tetap dan selalu memegang tata cara manajement hormat kepada pimpinan," jelasnya.

Dia sedikit bercerita, bahwa tadi malam sempat dipangil guna mejelasakan alasan pengunduran diri Sumarjaya Linggih.

"Saya tidak akan mau, akan tetapi karena beliau meminta dengan tulus iklas maka akhirnya saya mau. Semua beliau lakukan dengan tulus iklas tentunya demi partai ini (Golkar) dan demi loyalitas beliau kepada Bapak Airlangga Hartarto. Maka Astungkare akhirnya saya menerima untuk maju,"ujarnya.

Sedangkan Gde Sumarjaya Linggih menyatakan, alasannya mengundurkan diri dalam pencalonan ketua karena Airlangga Hartarto sangat berharap tetap bisa bersama-sama di DPR Selain itu juga, karena akan menghadapi Pilkada, Musda di tiga tempat dan Musda-musda di Kabupaten.

"Ya, jadi beliau perlu orang-orang seniorlah," katanya.

Selain itu Demer menyampaikan, baru mengetahui istilah Salat Istikharah, adalah sholat malam guna meminta pentunjuk pada yang di Atas apa yang terbaik.

"Saya melakukan sembahyang pada rainan Tilem dengan banten yang lumayan juga berpikir penuh untuk yang terbaik," tutupnya.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami