search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
AMB 2020: Lolot Boyong 2 Piala, Tika Pagraky Kaget Raih Penyanyi Solo Terbaik
Minggu, 1 Maret 2020, 14:55 WITA Follow
image

bbn/inimusik

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Lolot Band memboyong 2 piala masing-masing untuk kategori Album Lagu Berbahasa Bali Terbaik dengan lagu "Semeton Bali" dan kategori Duo/Grup/Kolaborasi Berbahasa Bali Terbaik dalam ajang Anugerah Musik Bali (AMB) 2020 pada Minggu (23/2/2020) di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar.

[pilihan-redaksi]
Selain Lolot beberapa nama grup band lainnya dan penyanyi solo baik yang berbahasa Bali dan Indonesia juga meraih penghargaan untuk ke-18 kategori lainnya. AMB yang digelar di tahun kedua ini digagas oleh "Pandawa Lima" diantaranya Made Adnyana, Gde Bagus, Putra Mahardika, Wibi Nugraha dan Dhani Caniago.

Made Adnyana mengatakan AMB merupakan ajang kumpulnya seluruh insan seniman musik di Bali bukan sekadar ajang eksistensi beberapa seniman saja. Terbukti dari beberapa penghargaan yang diterima oleh sejumlah musisi atau penyanyi merasa tidak terduga dengan penghargaan yang diraihnya.

Seperti penyanyi Tika Pagraky yang meraih piala kategori Penyanyi Solo Wanita Berbahasa Bali Terbaik mengalahkan seniornya Dek Ulik yang juga menjadi salah satu nomimasi. Selain itu, Anggis Devaki lewat lagu "Dekat Denganmu" juga tidak menyangka meraih kategori Penyanyi Solo Wanita Terbaik dengan usia yang terbilang cukup muda.

"Kita berpesta dan berkumpul disini. Jangan lagi karena ada even seperti ini kita jadi bermusuhan,kehilangan teman bahkan sampai pecah," sebut Adnyana.
 

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami