search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Temuan Potongan Kaki Manusia di Pantai Perancak Hebohkan Warga
Senin, 28 September 2020, 20:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Potongan kaki manusia gegerkan warga di Pantai Perancak Desa Tibubeneng Kuta Utara, Badung, Senin (28/9/2020) sore. Penemunya seorang pecalang dalem perancak, Putu Sudianto. 

Menurut Kasubag Humas Polres Badung Iptu Gede Ketut Oka Bawa, saksi Putu Sudianto sedang bertugas jaga di Pintu masuk Dalem Perancak dan areal Pantai Perancak sekitar pukul 16.00 WITA. Tak lama kemudian, datang seorang warga negara asing melaporkan menemukan potongan kaki manusia berada di Pantai. 

Mendengar hal itu, saksi pecalang langsung menuju ke Pantai untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. Dan ternyata benar ada potongan punggung kaki bagian kiri teronggok di bibir pantai. 

Potongan kaki itu sudah menghitam hanya ada 2 jari bagian jari manis dan jari kelingking putus. "Setelah di cek ternyata benar ada potongan kaki manusia dalam kondisi sudah menghitam," ungkap Iptu Oka. 

Karena di sekitar Pantai banyak anjing yang berkeliaran, saksi berinisiatif mengubur potongan kaki tersebut dengan pasir. 

Iptu Oka mengatakan pihaknya masih menyelidiki penemuan itu dengan memeriksa saksi-saksi di TKP. Belum diketahui darimana asal potongan kaki tersebut, apakah berasal dari lautan dan tersapu ombak ke pantai ataukah korban pembantaian. "Masih diselidiki," terangnya. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami