search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
DPC PBB Denpasar Dukung Jaya-Wibawa di Pilwali Denpasar 2020
Jumat, 16 Oktober 2020, 11:20 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Denpasar, Rudianto, menginstruksikan segenap kader partai yang berada di Denpasar, untuk dapat berjuang memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Paket Jaya Wibawa) di Pilwali Denpasar 2020.

Meski kepengurusan DPC Denpasar merupakan kepengurusan yang masih dikatakan seumur jagung yang di dominasi oleh kaum milenial, namun sangat agresif menunjukkan eksistensinya. 

Rudianto selaku Ketua DPC Terpilih menyatakan secara tegas harapannya agar PBB Denpasar kembali bangkit dan meraih kejayaan pada Pemilu 2024 nanti dan pada perhelatan Pilkada tahun ini Paslon yang di dukung pada 9 desember 2020 mampu meraih kemenangan. Hal tersebut disampaikannya ketika ditemui di Sekretariat DPC PBB Rabu, 16 Oktober 2020. 

“kita ketahui bersama PBB yang dibentuk pada 17 Juli 1998 dan sekarang sudah saatnya PBB Denpasar kembali menjadi kuat, tumbuh besar, dan berkembang serta bangkit bersama untuk kembali membesarkan partai ini di Provinsi  Bali kususnya Kota Denpasar, sudah saatnya yang muda tampil untuk meneruskan perjuangan," tegas Rudianto.

"DPP sudah memberikan keputusan, perihal pilkada di Kota Denpasar, untuk itu kami minta kepada segenap fungsionaris partai, kader dan juga simpatisan yang berada di Denpasar untuk dapat mengamankan serta menjalankan keputusan dari DPP partai untuk memenangkan Jaya Wibawa," kata Rudi.

Dalam Pilkada, PBB Denpasar mendukung Pasangan Calon Jaya Wibawa yang mendapat urut no 1 dan punya visi misi Kota Kreatif Berbasis Budaya menuju Denpasar MAJU (Makmur, Aman, Jujur, Unggul) yang memang sudah menjadi konsen Jaya-Wibawa sejak awal dalam rangka membangun Kota Denpasar.

Seperti diketahui, Jaya Negara sudah teruji dan terbukti dalam karya dan kerja nyata membangun Kota Denpasar selama dua periode (lebih dari 10 tahun) sebagai Wakil Wali Kota Denpasar mendampingi Wali Kota Denpasar saat ini yakni Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra.

Hal yang sama juga terlihat dari sosok Kadek Agus Arya Wibawa yang memainkan perannya di lembaga legislatif dalam menyukseskan program pembangunan di Kota Denpasar. 

Hebatnya, Arya Wibawa sebagai tokoh muda yang dekat dengan kalangan milenial ini sudah teruji dan terbukti bekerja nyata empat periode sebagai Anggota DPRD Kota Denpasar sehingga sudah tak perlu diragukan lagi.

"Jaya-Wibawa ini sudah sangat paham permasalahan Denpasar jadi PBB Denpasar tak salah mendukung paslon dan siap totalitas memenangkannya," pungkasnya.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami