search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Tewas Usai Ditusuk Orang Tak Dikenal
Selasa, 1 Desember 2020, 09:25 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Ka SPK III bersama anggota Piket Unit Identifikasi dan gabungan piket fungsi Polresta Mataram bergabung dengan SPKT Polsek Ampenan, mendatangi dan melakukan olah TKP tindak pidana penganiayaan pada Minggu (29/11) pukul 01.00 WITA. 

Yakni penusukan dengan senjata tajam yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Korbannya, Hayutul Ulum alamat jalan Sultan Kaharudin Lingkungan Sekarbela Pande Besi Kelurahan Karang Pule Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.  

Hayutul Ulum dianiaya oleh orang tidak dikenal di Jalan Sultan Kaharudin Lingkungan Sekarbela Pande Besi Kelurahan Karang Pule Kecamatan Sekarbela Kota Mataram (Depan Masjid Nurul Ala Karang Pule) pada Minggu dini hari sekitar pukul 00.40 WITA.

Kronologis Kejadian, menurut keterangan saksi Hirzur Rahman, sesaat sebelum kejadian korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna Hitam No Pol DK 5905 ES miliknya dikejar oleh pelaku yang berjumlah dua orang yang berboncengan menggunakan sepeda motor  dan tidak diketahui identitasnya. 

Pelaku datang dari arah barat menuju ke timur dan saat di TKP di depan Masjid Nurul Ala Karang Pule (Toko Peci H. SAIRI), korban berhenti dan pelaku juga ikut berhenti. Kemudian salah satu dari pelaku (yang dibonceng) turun dari atas sepeda motor dan medekati korban kemudian menusuk korban dari samping kiri menggunakan senjata tajam sejenis pisau, yang mengenai dada kiri korban. 

Kemudian saksi datang dari arah belakang hendak menolong korban. Namun korban melepas sepeda motornya dan meloncat naik ke sepeda motor saksi. Dan meminta saksi untuk membawanya ke Rumah Sakit Kota Mataram.  

Saksi membonceng membawa korban menuju Rumah Sakit Namun tak jauh dari TKP, di sekitar kuburan Setra Pura Dalem Harsana Pagesangan, korban terjatuh dari sepeda motor. Saksi kemudian meminta tolong pada warga ,yang selanjutnya korban kembali dibawa ke RSUD Kota Mataram.

Setelah dirawat RSUD Kota Mataram, korban dinyatakan meninggal dunia. Selanjutnya Hayutul Ulum dibawa pulang ke rumah duka.

Sementara itu, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terhadap para pelaku yang tidak dikenal tersebut. Dan juga masih menunggu kedatangan keluarga korban untuk melaporkan kejadian tersebut.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami