search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ditinggal Pacar Menikah, Pria Coba Bunuh Diri dengan Racun Nyamuk
Senin, 4 Januari 2021, 22:50 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Minggu (3/1) pukul 10.00 WITA terjadi percobaan bunuh diri di Dusun Montong Buak Desa Darmaji Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. 

Gara-garanya, pasangan wanitanya menikah dengan orang lain, dan sang pria mengalami stres hingga mencoba bunuh diri dengan mengonsumsi racun pembasmi nyamuk.

Berdasarkan keterangan Panit 2 Satreskrim Polsek Kopang Lombok Tengah, Syahrizal, pelaku percobaan bunuh diri yaitu inisial SS (40 tahun). Warga yang beralamatkan di Dusun Monjok Desa Praimeke Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah.

Adapun kronologis peristiwa tersebut di jelaskan oleh Syahrizal selaku Panit 2 Satreskrim Polsek Kopang Polres Lombok Tengah yaitu, pada hari Sabtu, 2 Januari 2021 sekitar jam 20.00 WITA korban datang ke rumah mantan pacarnya dan mengetahui bahwa pacarnya sudah pergi menikah dengan orang lain.  

Kabar ini diketahui SS karena  diberitahukan oleh ibu dari pacarnya. Mendengar hal tersebut, korban langsung memakan obat nyamuk akan tetapi berhasil dicegah oleh warga. 

Kemudian pada Minggu (3/1) sekitar pukul 09.30 WITA, seorang saksi melihat korban sudah berada di kamar mandi rumahnya. Saksi melihat korban sudah dalam keadaan muntah-muntah dan mengeluarkan busa dari mulutnya yang diperkirakan telah meminum racun cair (belum diketahui jenisnya).

Selanjutnya warga sekitar menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Darmaji dan menghubungi anggota piket Polsek Kopang. Setelah mengetahui informasi tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Darmaji bersama anggota jaga Polsek Kopang Polres Lombok Tengah bergerak cepat dan sigap mengevakuasi dan membawa korban ke Puskesmas Kopang untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

Dari hasil interogasi kepada beberapa orang saksi, korban melakukan percobaan bunuh diri dikarenakan mengalami frustasi. Karena korban telah ditinggal kawin oleh S (30 tahun) pacarnya yang ada di Dusun Montong Buak Desa Darmaji Kecamatan Kopang.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami